IKLAN YARA

Prediksi Gil Vicente vs Porto – Liga Portugal 25 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Gil Vicente vs Porto
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Gil Vicente vs Porto, Gil Vicente akan berhadapan dengan tim tandang Porto di Estádio Cidade de Barcelos dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 03:15 wib.

Gil Vicente bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Primeira Liga melawan Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Gil Vicente, gol dicetak oleh iga Frelih (83′ Gol Bunuh Diri) dan Giorgi Aburjania (92′). Di sisi lain, Belenenses melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Gil Vicente dari Ricardo Soares telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs Inter Miami, MLS 28 Oktober 2021

Porto masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 5-0 Primeira Liga atas Moreirense di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 67% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Porto, gol-gol dicetak oleh Mehdi Taremi (34′, 71′), Luis Díaz (51′, 65′) dan Pepê (78′). Moreirense mendapat 5 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para bek Porto telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Sekilas tentang bentrokan head to head terakhir mereka sejak 01/03/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Gil Vicente telah memenangkan 1 dari mereka & Porto 5, dengan penghitungan imbang adalah 0.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari Gilistas dan 13 milik Dragões. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Portugal hari 22 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Gil Vicente 0-2 Porto.

Hari itu, Gil Vicente memiliki 41% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Porto mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mateus Uribe (6′) dan Sérgio Oliveira (60′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee vs Ross County, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Nuno Almeida.

Antoine Leautey (Cedera Lutut) dan João Afonso (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk manajer Gil Vicente, Ricardo Soares.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Porto Sérgio Conceição. Marchesín (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Gil Vicente memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan tim Porto ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Porto di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Gil Vicente vs Porto: 1-2