IKLAN YARA

Prediksi Atalanta vs Sassuolo – Serie A Italia 22 September 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Atalanta vs Sassuolo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atalanta vs Sassuolo, Sassuolo tiba di Stadion Gewiss pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Atalanta.

Atalanta bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 2-2 di Liga Champions melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Remo Freuler (6′) dan Robin Gosens (83′).

Villarreal CF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Manu Trigueros (39′) dan Arnaut Danjuma (73′) mencetak gol untuk Villarreal.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Atalanta belum kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Atalanta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Torino di kompetisi Serie A, Sassuolo akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Torino memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marko Pjaca (83′) mencetak gol untuk Torino.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Sassuolo asuhan Alessio Dionisi memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali sehingga menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Memasuki pertandingan ini, Sassuolo belum pernah menang melawan Atalanta saat mereka bermain tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 29/12/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Sassuolo.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Atalanta telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Bielefeld, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 30 gol yang rata-rata menghasilkan 5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 34 pada 02/05/2021 ketika skor akhir adalah Sassuolo 1-1 Atalanta.

Saat itu, Sassuolo berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Domenico Berardi (52′).

Di sisi lain, Atalanta memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Robin Gosens (32′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Luca Pairetto.

Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) dan Luis Muriel (Masalah Paha) akan absen untuk bos Atalanta Gian Gasperini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Marten de Roon dan Federico Mattiello.

BACA JUGA :   Prediksi Motherwell vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Bos Sassuolo Alessio Dionisi memiliki sejumlah pemain yang absen. Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Kondisi Jantung) dan Filippo Romagna (patella pecah) tidak bisa bermain.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Sassuolo pasti mampu mencetak gol melawan barisan Atalanta ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Atalanta di babak penuh. Menantikan ini.(red)

Prediksi Pemain Atalanta vs Sassuolo

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Merih Demiral, Joakim Maehle, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Robin Gosens, Aleksei Miranchuk, Matteo Pessina, Duvan Zapata

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Giacomo Raspadori

Prediksi Skor Atalanta vs Sassuolo: 2-1