IKLAN YARA

Prediksi Derby vs Stoke – EFL Championship 18 September 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Derby vs Stoke - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Derby vs Stoke, Perjalanan Stoke City ke Stadion Pride Park pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Derby County.

Semua mata akan tertuju pada Pride Park saat Derby County dan Stoke City saling berhadapan di babak 8 Kejuaraan.

The Rams memulai musim dengan lambat, dan, tidak diragukan lagi, Wayne Rooney merasakan tekanan menjelang pertandingan hari Sabtu.

Mempertimbangkan bahwa Derby gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Baik Colin Kazim-Richards dan Krystian Bielik absen karena cedera.

The Potters, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Barnsley.

Stoke City melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan tampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

Tom Smith harus menjalani larangannya karena dia diusir keluar lapangan saat bermain imbang dengan Barnsley, sementara Nick Powell dan Tyrese Campbell absen karena cedera.

Derby County memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Championship melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 36% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, West Bromwich Albion memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Derby County telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan dalam beberapa kali. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Derby County juga melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 5. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Stoke City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Barnsley.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Sam Surridge (17′). Untuk lawan mereka, Barnsley memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cauley Woodrow (38′) menjadi pencetak gol bagi Barnsley.

BACA JUGA :   Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Stoke City asuhan Michael O’Neill telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Jelang pertemuan ini, Stoke City belum pernah mengalahkan Derby County saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/11/2018 menunjukkan bahwa Derby County telah memenangkan 1 di antaranya & Stoke City 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Total 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk The Rams dan 5 diciptakan oleh The Potters. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-38 pada 20/03/2021 dan skor selesai Stoke City 1-0 Derby County.

Hari itu, Stoke City memiliki 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jacob Brown (74′).

BACA JUGA :   Prediksi Altetico Madrid vs Liverpool, Liga Champions 20 Oktober 2021

Di sisi lain, Derby County memiliki 5 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jarred Gillett.

Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Derby County Wayne Rooney.

Bos Stoke City Michael O’Neill memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tyrese Campbell (Cedera Lutut) dan Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) tidak akan bermain di sini.

Kami pikir Derby County harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim Stoke City ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Stoke City di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Derby vs Stoke

Derby : Roos; Byrne, Davies, Jagielka, Buchanan; Shinnie, Bird, Knight; Lawrence, Baldock, Jozwiak

Stoke : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Duhaney, Sawyers, Allen, Vrancic, Tymon; Brown, Surridge

Prediksi Skor Derby vs Stoke: 0-1