IKLAN YARA

Prediksi Peterborough vs Birmingham – EFL Championship 18 September 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Peterborough vs Birmingham - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Peterborough vs Birmingham, Pejuang kejuaraan Peterborough United akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan liga berturut-turut ketika mereka menjamu Birmingham City pada Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Kedua belah pihak terakhir bertemu pada Februari 2013, dengan The Blues mengamankan kemenangan 2-0 di tingkat kedua di London Road.

Sejak mengamankan promosi dari League One musim lalu, Peterborough mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan Championship dan menderita kekalahan keempat berturut-turut pada Selasa malam, kalah 3-1 di Reading.

Dengan tuan rumah unggul dua gol, Nathan Thompson kemudian membalaskan satu gol untuk Posh di 15 menit terakhir, namun Royals mengembalikan keunggulan dua gol mereka dengan serangan terlambat dari Tom Dele-Bashiru, gol keduanya dalam pertandingan, menyegel semua gol. tiga poin.

Pasukan Darren Ferguson tetap di tempat ke-23, meskipun satu kemenangan akan membuat mereka keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Kelemahan pertahanan telah menjadi alasan utama untuk awal yang buruk mereka untuk kampanye baru, setelah gagal menjaga clean sheet di semua delapan pertandingan kompetitif sejauh ini, kebobolan 21 gol dalam prosesnya.

Posh telah gagal memenangkan masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Birmingham dan bisa berada di sore yang sulit lagi akhir pekan ini.

Birmingham tidak dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi empat pertandingan karena mereka menderita kekalahan 4-1 di kandang melawan pemimpin Championship Fulham pada Rabu malam.

Penandatanganan musim panas Troy Deeney datang dari bangku cadangan dan mencetak penalti hiburan tiga menit sebelum peluit waktu penuh, menjaringkan gol pertamanya untuk klub.

Meski kalah di pertengahan pekan, Lee Bowyer bisa senang dengan awal timnya untuk kampanye baru, mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka, yang membuat mereka duduk di posisi 10, hanya dua poin di belakang babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

The Blues saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka musim ini, menang melawan Sheffield United dan Luton Town dengan skor gabungan 6-0, sebelum mengklaim hasil imbang 1-1 di Barnsley bulan lalu.

Birmingham terakhir menderita kekalahan di London Road pada tahun 1993, dan mereka harus percaya diri untuk mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu.

Peterborough dipastikan tanpa bek Mark Beevers yang menderita masalah hamstring, sementara penyerang Ricky-Jade Jones absen karena cedera lutut.

Joe Ward dan Siriki Dembele diharapkan untuk memberikan lebar di sayap sekali lagi, sementara Jack Marriott kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di depan bersama jimat Jonson Clarke-Harris, yang gagal mencapai ketinggian pada tahap awal kampanye ini setelah mencetak 31 gol. gol liga di tingkat ketiga musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Leverkusen, Liga Europa 21 Oktober 2021

Adapun Birmingham, Neil Etheridge terlihat di tribun pada pertengahan pekan, meskipun penjaga gawang akan tetap di pinggir lapangan saat ia melanjutkan pemulihannya dari virus corona.

Deeney akan berharap untuk membuat start pertamanya untuk The Blues, namun Bowyer diperkirakan akan bertahan dengan Scott Hogan, Lukas Jutkiewicz dan Tahith Chong dalam serangan tiga pemain.

Faktanya, Bowyer bisa menyebutkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan liga kelima berturut-turut, yang akan membuat Ivan Sunjic dan Ryan Woods melanjutkan di lini tengah di depan Gary Gardner dan Riley McGree.(red)

Prediksi Pemain Peterborough vs Birmingham

Peterborough : Pym; Thompson, Edwards, Kent, Butler; Ward, Coventry, Norburn, Dembele; Marriott, Clarke-Harris

Birmingham : Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Woods, Sunjic, Bela; Chong, Jutkiewicz, Hogan

Prediksi Skor Peterborough vs Birmingham: 1-3