IKLAN YARA

Prediksi Viking vs Bodo Glimt – Liga Norwegia 19 September 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Viking vs Bodo Glimt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Viking vs Bodo Glimt, Pertandingan Eliteserien di SR-Bank Arena pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Viking FK menyambut Bodo Glimt.

Penggemar Viking FK akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-3 Eliteserien melawan Stabæk.

Dalam pertandingan itu, Viking FK berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 20 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Viking FK, gol dicetak oleh Veton Berisha (10′, 72′) dan Viljar Vevatne (67′).

Di ujung lain, Stabæk mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Fitim Azemi (15′) mencetak gol untuk Stabæk.

Viking FK tidak memiliki masalah dengan skor, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama waktu itu dan telah kebobolan total 10.

Dalam pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt bermain imbang 1-1 di pertandingan Eliteserien dengan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Ulrik Saltnes (32′). Di sisi lain, ODD Grenland mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sander Svendsen (39′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt telah mengumpulkan 11 gol.

Bodo Glimt juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka kebobolan 5 gol. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 30/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Viking FK telah memenangkan 1 dari game ini dan Bodo Glimt 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 11 pada 03/07/2021 ketika itu berakhir Bodo Glimt 2-2 Viking FK.

Pada kesempatan itu, Bodo Glimt memiliki 76% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Patrick Berg (43′, 60′).

Di sisi lain, Viking FK mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Veton Berisha (45′, 56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Dag Vidar Hafss.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Bos Viking FK Bjarte Aarsheim akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Viking FK memilikinya dalam diri mereka untuk menempatkan satu melewati sisi Bodo Glimt ini, tetapi satu gol kemungkinan tidak akan cukup baik.

Kami mengincar kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Bodo Glimt di akhir 90 menit. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Viking vs Bodo Glimt : 1-2