IKLAN YARA

Prediksi Barnsley vs Nottingham – EFL Championship 30 September 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Barnsley vs Nottingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barnsley vs Nottingham , Pertandingan Kejuaraan di Stadion Oakwell pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Barnsley turun ke lapangan melawan lawan Nottingham Forest.

Barnsley bersiap untuk pertandingan ini menyusul kebuntuan 0-0 di Kejuaraan vs Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 60% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Blackburn Rovers memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Barnsley benar-benar salah sasaran di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Barnsley juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 8.

Nottingham Forest akan datang ke pertemuan menyusul kemenangan 0-2 Championship dengan kekalahan Huddersfield Town dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 29% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Lewis Grabban (22′).

Untuk lawan mereka, Huddersfield Town memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lee Nicholls (48′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Melihat performa mereka, dan Nottingham Forest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Nottingham Forest memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 24/04/2018 memberi tahu kita bahwa Barnsley telah memenangkan 3 dari game ini & Nottingham Forest 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, EFL League One 30 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 8 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Tykes dan 4 lainnya dicetak oleh The Reds. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke 27 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di Nottingham Forest 0-0 Barnsley.

Hari itu, Nottingham Forest memiliki 57% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Barnsley mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Leigh Doughty.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Barnsley Markus Schopp dari serangkaian pemain yang lengkap. Rémy Vita (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Dari sebagian besar pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Nottingham Forest Steve Cooper. Jordi Osei-Tutu (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Nottingham Forest mungkin akan kesulitan untuk menempatkan satu gol melewati tim Barnsley ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Barnsley pada waktu penuh.(red)

Predksi pemian Barnsley vs Nottingham

Barnsley :Collins; Kitching, Helik, Moon; Sibbick, Brittain, Benson, Styles; Oduor, Iseka; Woodrow

Nottingham : Samba; Worrell, Figueiredo, McKenna; Spence, Yates, Garner, Lowe; Lolley, Johnson; Grabban

Prediksi Skor Barnsley vs Nottingham : 1-0