IKLAN YARA

Prediksi West Brom vs QPR – EFL Championship 25 September 2021

oleh -168.489 views
Prediksi West Brom vs QPR
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi West Brom vs QPR, West Bromwich Albion berhadapan dengan rival tim tamu QPR di The Hawthorns dalam pertandingan EFL Championship ini pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 02:00 wib.

West Bromwich Albion memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Championship vs Preston North End.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol West Bromwich Albion adalah Matt Phillips (45′).

Di ujung lain, Preston North End memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ben Whiteman (26′) mencetak gol untuk Preston North End.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, West Bromwich Albion asuhan Valérien Ismaël telah mencetak 5 gol dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan 0,83.

Dalam pertandingan terakhir mereka, QPR bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala EFL dengan Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Morecambe, EFL League One 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 61% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Charlie Austin (18′, 34′).

Di sisi lain, Everton mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lucas Digne (30′) dan Andros Townsend (47′) mencetak gol untuk Everton. Queens Park Rangers keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 8-7.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Queens Park Rangers turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapat 9 dari total ini.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Queens Park Rangers:

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 20/12/2014 menunjukkan kepada kita bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 3 di antaranya dan QPR 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Lille, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 29 secara keseluruhan yang rata-rata 4,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Championship match day 46 pada 22/07/2020 yang berakhir West Bromwich Albion 2-2 Queens Park Rangers.

Saat itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Grady Diangana (44′) dan Callum Robinson (49′).

Di sisi lain, Queens Park Rangers memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ryan Manning (34′) dan Eberechi Eze (61′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Darren England.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Rico Richards (Medial Collateral Ligament Sobek) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih QPR Mark Warburton. Sam Field (Operasi Lutut) melewatkan pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Queens Park Rangers memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim West Bromwich Albion ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk West Bromwich Albion di akhir 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Pemain West Brom vs QPR

West Brom: Button; Kipre, Ajayi, Bartley; Furlong, Mowatt, Livermore, Reach; Phillips, Grant, Diangana

QPR : Archer; Dickie, Dunne, Barbet; Odubajo, Dozzell, Johansen, McCallum; Chair, Willock; Austin

Prediksi Skor West Brom vs QPR: 2-1