IKLAN YARA

Prediksi Club Brugge vs PSG – Liga Champions 16 September 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Club Brugge vs PSG
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Club Brugge vs PSG, Laga Liga Champions hari Kamis 16 September 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Club Brugge melawan PSG.

Club Brugge akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 Divisi Pertama A vs Oostende.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 71% penguasaan bola dan 31 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Club Brugge, gol dicetak oleh Noa Lang (24′, 80′) dan Hans Vanaken (56′). Oostende memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Club Brugge tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 9. Namun, pola itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

PSG menuju ke pertemuan setelah kemenangan 0-2 Ligue 1 vs Reims di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Paris Saint-Germain adalah Kylian Mbappe (16′, 63′). Stade de Reims memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain telah mengumpulkan 16 gol.

Paris Saint-Germain juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Pertemuan terakhir liga yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-4 pada 11/6/2019 ketika Paris Saint-Germain menyelesaikan 1-0 Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mauro Icardi (22′).

Club Brugge memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bobby Madden.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Club Brugge Philippe Clement dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. José Izquierdo (Cedera Tidak Diketahui) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Sanfrecce vs Cerezo Osaka - J League 22 September 2021

Bos PSG Mauricio Pochettino belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Marco Verratti (Cedera Lutut), Kylian Mbappé (Cedera Betis), Sergio Ramos (Masalah Betis) dan Mauro Icardi (Acromioclavicular Separation) akan absen dalam pertandingan ini.

Simon Luc Hildebert Mignolet adalah penjaga gawang Belgia yang lahir pada 6 Maret 1988 di Sint-Truiden.

Dia memulai karirnya di sebuah klub dari kota kelahirannya, membuat 100 penampilan liga untuk Sint-Truidense sebelum pindah ke Sunderland pada tahun 2010.

Mignolet akan menghabiskan empat tahun berikutnya di Stadium of Light, membuat 90 penampilan Liga Premier.

Sebagai salah satu kiper paling bertalenta di dunia, pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2013, dan sejak itu dia menjadi kiper pilihan pertama klub.

Tampil mengagumkan di sebagian besar waktu, tetapi juga terkadang melakukan kesalahan murahan, Mignolet belum memenangkan hati para penggemar Liverpool, tetapi tetap sangat dihormati di negara asalnya.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Penjaga gawang berbakat telah menjadi anggota tim nasional Belgia sejak 2011, menghasilkan lebih dari 20 caps untuk Setan Merah, tetapi ia telah bermain biola kedua untuk bintang Chelsea Thibaut Courtois selama beberapa tahun terakhir.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Club Brugge harus mendapatkan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Paris Saint-Germain ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup baik.

Karena itu, kami memberi tip kemenangan tipis 1-2 untuk Paris Saint-Germain ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah pergi baik cara, ini.(red)

Prediksi pemain Club Brugge vs PSG

Club Brugge (4-3-3) Ethan Horvath; Clinton Mata, Brandon Mechele, Federico Ricca, Eduard Sobol; Ruud Vormer, Mats Rits, Hans Vanaken; Noa Lang, Charles De Ketelaere, Emmanuel Bonaventure

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Marquinhos, Achraf Hakimi; Ander Herrera, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum; Alexandre Fressange, Julian Draxler, Ismael Gharbi

Prediksi Skor Club Brugge vs PSG: 1-2