IKLAN YARA

Prediksi Cittadella vs Pordenone – Serie B Italia 18 September 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Cittadella vs Pordenone
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Cittadella vs Pordenone, Pertandingan Serie B di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:30 wib akan melihat tim tuan rumah Cittadella mempersiapkan diri untuk kunjungan Pordenone.

Cittadella akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Cittadella memiliki 63% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Cremonese memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cristian Buonaiuto (21′) dan Luca Vido (73′) mencetak gol untuk Cremonese.

Jarang dalam pertandingan terakhir Cittadella menunjukkan baja defensif.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021

Fakta menunjukkan bahwa Cittadella telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Parma di laga Serie B, Pordenone berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Parma memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Franco Vázquez (19′), Stanko Jurić (38′), Roberto Inglese (64′) dan Dennis Man (80′) mencetak gol untuk Parma.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021

Perlu dicatat bahwa Pordenone menderita kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 3 gol yang mengecewakan.

Dalam pertandingan itu, Ramarri del Noncello juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 13. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Menuju pertandingan ini, Pordenone belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 23 pada 13/02/2021 ketika skor akhir adalah Pordenone 0-1 Cittadella.

Wasitnya adalah Daniele Paterna.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cittadella Edoardo Gorini dari skuad yang sepenuhnya prima. Luigi Cuppone (fraktur ulnaris) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Pordenone Massimo Rastelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Pordenone mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melewati tim Cittadella yang seharusnya menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cittadella di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Pordenone: 1-0