IKLAN YARA

Prediksi Cambridge United vs Lincoln – EFL League One 11 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Cambridge United vs Lincoln
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cambridge United vs Lincoln, Lincoln City tiba di Stadion Abbey pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Cambridge United.

Cambridge United akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-1 EFL Trophy melawan Oxford United.

Cambridge United dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7.

Lincoln City datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 EFL Trophy dengan mengalahkan Bradford City di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Sunderland - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Melihat performa mereka, dan Lincoln City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Lincoln City tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 24/08/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Cambridge United telah memenangkan 1 di antaranya dan Lincoln City 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Total gabungan dari 7 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk The U dan 4 untuk The Red Imps. Itu rata-rata gol per game angka 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan League Two hari ke-25 pada 29/12/2018 yang berakhir dengan skor Cambridge United 1-2 Lincoln City.

Wasitnya adalah Carl Boyeson.

Bos Cambridge United Mark Bonner sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Lincoln City Michael Appleton tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Tampaknya bagi kami bahwa Lincoln City dan Cambridge United mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Cambridge United vs Lincoln

Cambridge : Mitov; Williams, Jones, Masterson, Iredale; Digby, O’Neil; Brophy, Hoolahan, Tracey; Ironside

Lincoln : Long; Bramall, Montsma, Eyoma, Poole; Longdon, Bridcutt, Fiorini; Scully, Bishop, Adelakun

Prediksi Skor Cambridge United vs Lincoln: 0-0