IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Genoa – Serie A Italia 12 September 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Cagliari vs Genoa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cagliari vs Genoa, Genoa adalah tamu di Unipol Domus pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Cagliari.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Sardegna Arena mempertemukan Cagliari dan Genoa, dua tim yang mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Tim Sardinia memulai musim baru Serie A dengan hasil imbang 2-2 dengan Spezia, dengan tim menderita kekalahan telak 4-1 di Milan sebelum jeda internasional. Cagliari ingin sekali memberikan keceriaan kepada para penggemar, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berjalan santai bagi tim tuan rumah.

Baik Rog dan Cragno absen karena cedera untuk tuan rumah. Genoa, di sisi lain, terjebak di zona degradasi dengan selisih gol 1:6.

Mengingat para pengunjung juga ingin kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Bani tetap absen karena cedera otot, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tamu.

Cagliari akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 4-1 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan AC Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Rochdale - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 43% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Cagliari adalah Alessandro Deiola (15′). Di sisi lain, AC Milan memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sandro Tonali (12′), Brahim Díaz (17′) dan Olivier Giroud (24′, 43′) mencetak gol untuk AC Milan.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Cagliari asuhan Leonardo Semplici telah mencetak gol sebanyak 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Genoa berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 39% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Andrea Cambiaso (69′). Untuk lawannya, SSC Napoli melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Fabián Ruiz (39′) dan Andrea Petagna (84′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Genoa mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencetak 12 gol tersebut.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka pada 26/12/2018 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 2 di antaranya & Genoa 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Agregat 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari Casteddu / Rossoblu dan 5 diciptakan oleh Il Grifone. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 22/05/2021 ketika skor akhir adalah Cagliari 0-1 Genoa.

Hari itu, Cagliari menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Genoa melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Eldor Shomurodov (15′) menjadi pencetak gol. Wasitnya adalah Francesco Meraviglia.

Alessio Cragno (Cedera Hamstring), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) tidak akan dapat tampil untuk manajer Cagliari Leonardo Semplici.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Manajer Genoa Davide Ballardini memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Francesco Cassata (Operasi Lutut) dan Mattia Bani (Masalah Betis) ketinggalan di sini. Ivan Radovanovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Genoa dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan barisan Cagliari ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Cagliari di babak penuh.(red)

Perkiraan Pemain Cagliari vs Genoa

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Sebastian Walukiewicz, Diego Godín, Andrea Carboni; Gabriele Zappa, Răzvan Marin, Kevin Strootman, Alessandro Deiola, Dalbert; João Pedro, Leonardo Pavoletti

Genoa (3-5-2): Salvatore Sirigu (GK); Zinho Vanheusden, Davide Biraschi, Domenico Criscito; Stefano Sabelli, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Hernani, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Goran Pandev.

Prediksi Skor Cagliari vs Genoa: 1-0