IKLAN YARA

Prediksi Bristol City vs Luton- EFL Championship 16 September 2021

oleh -133.489 views
Prediksi Bristol City vs Luton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bristol City vs Luton, Pertandingan EFL Championship di Stadion Ashton Gate pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Bristol City menyambut Luton Town.

Bristol City menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Championship melawan Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Bristol City memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Preston North End memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Bristol City menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Bristol City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu mungkin direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

Sebelumnya, Luton Town bermain imbang 2-2 di laga Championship melawan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Luton Town adalah Luke Berry (73′, 90′).

Di sisi lain, Blackburn Rovers melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tyrhys Dolan (27′) dan Harry Pickering (31′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Kota Luton asuhan Nathan Jones memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara sama dengan 12.

Memasuki pertemuan ini, Luton Town tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 05/03/2005 memberi tahu kita bahwa Bristol City telah memenangkan 1 dari ini & Luton Town 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Angers - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 di semua yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-44 pada 25/04/2021 dan skor selesai Bristol City 2-3 Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nahki Wells (31′) dan dám Nagy (38′).

Di sisi lain, Kota Luton mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. James Collins (59′), Elijah Adebayo (68′) dan Harry Cornick (74′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Busby.

Bos Bristol City Nigel Pearson memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Lillel - Liga Champions 30 September 2021

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Luton Town Nathan Jones tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Luton Town akan berhasil menembus pertahanan tim Bristol City ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Bristol City di akhir 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Pemain Bristol City vs Luton

Bristol City : Bentley; Vyner, Kalas, Atkinson, Baker; Scott, James, King, Pring; Weimann, Martin

Luton : Sluga; Bree, Burke, Naismith, Bell; Osho, Mpanzu; Cornick, Campbell, Onyedinma; Adebayo

Prediksi Skor Bristol City vs Luton: 2-1