IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs Huddersfield – EFL Championship 15 September 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Blackpool vs Huddersfield
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Blackpool vs Huddersfield, Bentrokan EFL Championship di Bloomfield Road pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Blackpool melawan Huddersfield.

Blackpool berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Championship atas Fulham.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 30% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Josh Bowler (49′). Untuk lawan mereka, Fulham mendapat 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Blackpool belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Blackpool telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan.

Menuju pertandingan ini, Blackpool belum pernah menang melawan Huddersfield Town dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Stoke City dalam aksi EFL Championship, Huddersfield akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Huddersfield Town, pencetak golnya adalah Harry Toffolo (47′) dan Matty Pearson (63′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Stoke City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jacob Brown (50′) mencetak gol untuk Stoke City.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Huddersfield Town telah mengantongi 10 gol. Huddersfield Town juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah memiliki 10 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Caen vs Dijon - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Huddersfield Town pergi tanpa kemenangan atas Blackpool ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 24/09/2012 memberi tahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Huddersfield 2, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk The Seasiders dan 9 dijaringkan oleh The Terriers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 46 pada 02/05/2015 ketika selesai Blackpool 0-0 Huddersfield Town.

Bos Blackpool Neil Critchley tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Sunderland - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Callum Connolly tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, bos Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Blackpool mungkin tidak mudah untuk menempatkan gol melewati tim Kota Huddersfield ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Huddersfield Town di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Blackpool vs Huddersfield

Blackpool : Maxwell; Lawrence-Gabriel, Ekpiteta, Keogh, Garbutt; Bowler, James, Dougall, Anderson; Yates, Lavery

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Lees, Colwill; Thomas, Hogg, O’Brien, Toffolo; Sinani, Ward, Koroma

Prediksi Skor Blackpool vs Huddersfield: 0-1