IKLAN YARA

Prediksi Blackburn vs Luton – EFL Championship 11 September 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Blackburn vs Luton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Blackburn vs Luton, Bentrokan EFL Championship di Ewood Park pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Blackburn Rovers menghadapi Luton Town.

Blackburn Rovers bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Championship vs Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 39% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Sam Gallagher (17′).

Untuk lawan mereka, Middlesbrough memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonny Howson (36′) menjadi pencetak gol bagi Middlesbrough.

Jarang dalam pertandingan terakhir Blackburn Rovers menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Blackburn Rovers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Cambuur - Eredivisie 26 September 2021

Masuk ke kontes ini, Blackburn Rovers tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Luton Town dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Luton Town bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Sheffield United.

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sheffield United mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Luton Town asuhan Nathan Jones telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan EFL Championship hari ke 27 pada 30/01/2021 dan skor selesai Blackburn Rovers 1-0 Luton Town.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Pada hari itu, Blackburn Rovers memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Adam Armstrong (85′).

Kota Luton mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jeremy Simpson.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Blackburn Rovers Tony Mowbray dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat.

Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) absen. Hayden Carter tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Luton Town Nathan Jones tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bristol vs Fulham - EFL Championship 25 September 2021

Penilaian kami adalah bahwa Luton Town memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Blackburn Rovers ini, tetapi itu tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami memperkirakan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Blackburn Rovers di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Perkiraan Pemain Blackburn vs Luton

Blackburn : Kaminski; Carter, Lenihan, Ayala, Pickering; Travis, Rothwell; Gallagher, Buckley, Brereton Diaz; Dolan

Luton : Sluga; Kioso, Lockyer, Naismith; Bree, Lansbury, Mpanzu, Bell; Onyedinma; Adebayo, Cornick

Prediksi Skor Blackburn vs Luton : 2-1