IKLAN YARA

Prediksi Birmingham vs Fulham – EFL Championship 16 September 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Birmingham vs Fulham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Birmingham vs Fulham, Fulham akan mengunjungi Stadion St Andrew pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Birmingham City.

Birmingham City berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 2-0 EFL Championship melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Birmingham City, gol dicetak oleh Scott Hogan (31′) dan Jérémie Béla (81′). Di sisi lain, Derby County mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tema umum dalam pertandingan Birmingham City yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

BACA JUGA :   Prediksi NY City vs NY Red Bulls - MLS 26 September 2021

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang ini, Birmingham City tanpa kemenangan melawan Fulham dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Blackpool di kompetisi Championship, Fulham dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Blackpool memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Josh Bowler (49′) mencetak gol untuk Blackpool.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Eibar - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Fulham telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 14 gol.

Meninjau pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 04/02/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 2 dari ini & Fulham 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

10 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari The Blues dan 6 untuk The Cottagers. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Manajer Kota Birmingham Lee Bowyer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021

Manajer Fulham Marco Silva memiliki sejumlah pemain yang absen. Terence Kongolo (Operasi Lutut), Kenny Tete (Masalah Paha) dan Tom Cairney (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Kami percaya bahwa Birmingham City dapat menemukan diri mereka melawan untuk mendaftarkan skor melawan lineup Fulham ini yang kami pikir mungkin mencetak satu, setidaknya.

Karena itu kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Fulham saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Birmingham vs Fulham

Birmingham : Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Woods, Sunjic, Bela; Chong, Hogan, Jutkiewicz

Fulham : Gazzaniga; Odoi, Adarabioyo, Ream, Bryan; Onomah, Seri; Cavaleiro, Carvalho, Cordova-Reid; Mitrovic

Prediksi Skor Birmingham vs Fulham: 1-0