IKLAN YARA

Prediksi Benevento vs Lecce – Serie B Italia 11 September 2021

oleh -176.489 views
Prediksi Benevento vs Lecce - Serie B Italia 11 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benevento vs Lecce, Benevento bertemu tim tandang Lecce di Stadio Ciro Vigorito dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 01:30 wib.

Benevento akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Parma.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Parma mendapat 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Valentin Mihăilă (97′) mencetak gol untuk Parma.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Benevento tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Benevento gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Lecce bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Como.

Dalam pertandingan itu, Lecce menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lecce adalah Massimo Coda (40′). Di ujung lain, Como mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alberto Cerri (42′) menjadi pencetak gol bagi Como.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lecce telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di pertahanan, Lecce benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Menuju ke kontes ini, Lecce tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-20 pada 19/01/2019 dan skor selesai Lecce 1-1 Benevento.

Pada hari itu, Lecce berhasil menguasai 48% dan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marco Mancosu (62′).

Untuk lawan mereka, Benevento memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Massimo Coda (71′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Wasitnya adalah Marco Serra.

Manajer Benevento, Fabio Caserta, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Lecce, Marco Baroni. Mattia Felici (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

FC Benevento mengamankan promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada akhir musim 2016/2017, tetapi harus dicatat bahwa mereka menyelesaikan musim reguler di posisi ke-5 di klasemen.

Stregoni (Penyihir) melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Perugia dan Carpi di play-off promosi dan, sebagai hasilnya, mereka akan mencicipi sepak bola papan atas.

Benevento didirikan pada tahun 1929 sebagai Associazione Calcio Benevento dan saat itu mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Meomartini, venue yang dibangun oleh Ciccio Minocchia.

Saat ini, Stregoni menyambut rival mereka di Stadio Giro Vigorito dan kapasitas stadion adalah 12.847. Benevento terkenal dengan kaus kuning bergaris merah, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Setelah Napoli, Salernitana dan Avellino Benevento menjadi klub keempat dari Campania yang berlaga di Serie A. Pertandingan antara tim-tim tersebut dikenal sebagai derby Campania.

Kami percaya bahwa Lecce pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Benevento ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Benevento di akhir 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Perkiraan Pemain Benevento vs Lecce

Benevento (4-2-3-1): Alberto Palieari; Gaetano Letizia, Christian Pastina, Kamil Glik, Daam Foulon; Artur Ionita, Giacomo Calo; Salvatore Elia, Roberto Insigne, Riccardo Improta; Marco Sau

Lecce (3-5-2): Gabriel (GK); Biagio Meccariello, Kastriot Dermaku, Fabio Pisacane; Antonio Gallo, Liam Henderson, Morton Hjulmand, Boban Nikolov, Luca Paganini; Mariusz Stepinski, Massimo Coda

Prediksi Skor Benevento vs Lecce : 2-1