IKLAN YARA

Prediksi Beerschot vs Eupen – Liga Belgia 25 September 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Beerschot vs Eupen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Beerschot vs Eupen, Eupen akan berada di Stadion Olympisch pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tuan rumah Beerschot.

Beerschot akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Liga Belgia terakhir kali dari Oostende.

Dalam pertandingan itu, Beerschot berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beerschot adalah Issa Soumaré (81′). Oostende memiliki 16 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Makhtar Gueye (5′), Brecht Capon (7′) dan Alfons Amade (66′) mencetak gol untuk Oostende.

Jarang dalam pertandingan terakhir Beerschot menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Beerschot telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 16 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu tentu saja tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Datang ke kontes ini, Beerschot tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Eupen akan bertanding setelah menang 1-2 First Division A melawan Cercle Brugge di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eupen, pencetak golnya adalah Edo Kayembe (19′) dan Emmanuel Agbadou (81′).

Cercle Brugge melakukan 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Charles Vanhoutte (35′) menjadi pencetak gol bagi Cercle Brugge.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Eupen, tiga gol atau lebih telah tercapai. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Eupen adalah 2.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 31/03/2018 memberi tahu kita bahwa Beerschot telah memenangkan 2 dari ini & Eupen 3, dengan jumlah permainan yang ditarik adalah 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Beerschot dan 8 dari Pandas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 25 pada 20/01/2021 dan skor berakhir Eupen 3-1 Beerschot.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Kairat, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Beerschot Peter Maes dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Abdoulie Sanyang (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Manajer Eupen Stefan Krämer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Julien Ngoy (Sobek ligamen syndesmotic), Leonardo Rocha (Laserasi Mensical) dan Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Beerschot harus tampil baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Eupen yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Kami telah menjalani kontes yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Eupen ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Beerschot vs Eupen: 0-1