IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Birmingham – EFL Championship 29 September 2021

oleh -131.489 views
Prediksi QPR vs Birmingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi QPR vs Birmingham, QPR akan berhadapan dengan rival tamunya Birmingham City di Stadion The Kiyan Prince Foundation dalam pertandingan Championship pada Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib.

QPR akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Kejuaraan terakhir kali dari West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 48% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Andre Gray (1′). Untuk lawan mereka, West Bromwich Albion memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Karlan Grant (75′, 88′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Pertandingan yang menampilkan Queens Park Rangers telah terbukti menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi untuk Queens Park Rangers.

BACA JUGA :   Polisi Ringkus Dua Jambret, Modus Patroli Untuk Melihat Mangsa

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Datang ke kontes ini, Queens Park Rangers tidak pernah menang melawan Birmingham City dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Peterborough United di kompetisi Championship, Birmingham City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 41% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Birmingham City adalah Harlee Dean (1′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Peterborough United mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jonson Clarke-Harris (35′) dan Jorge Grant (50′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Birmingham City asuhan Lee Bowyer telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah hingga 10.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Bundesliga 30 Oktober 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 01/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa QPR telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Birmingham City 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, 8 dari The R’s dan 8 dari The Blues. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari 33 pada 27/02/2021 ketika skor akhir adalah Birmingham City 2-1 Queens Park Rangers.

Hari itu, Birmingham City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kristian Pedersen (82′) dan Alen Halilovi (85′).

Di sisi lain, Queens Park Rangers melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Charlie Austin (44′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Webb.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos QPR Mark Warburton dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Sam Field (Operasi Lutut) gagal.

BACA JUGA :   Polisi Ringkus Dua Jambret, Modus Patroli Untuk Melihat Mangsa

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Kota Birmingham Lee Bowyer tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini. Gary Gardner tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Ini adalah pertandingan di mana Birmingham City harus menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Queens Park Rangers ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan tipis 1-0 untuk Queens Park Rangers ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi pemian QPR vs Birmingham

QPR: Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Odubajo, Johansen, Ball, McCallum; Chair; Gray, Dykes

Birmingham : Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Woods, Sunjic, Bela; Chong, Hogan, Jutkiewicz

Prediksi Skor QPR vs Birmingham : 1-0