Prediksi Al-Nasr vs Tractor – AFC Champions 14 September 2021

oleh -167.579 views
Prediksi Al-Nasr vs Tractor

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Al-Nasr vs Tractor, Tractor Sazi menghadapi ujian berikutnya pada hari Selasa 14 September 2021 Pukul 23:00 wib saat mereka bersiap-siap untuk pertandingan Liga Champions AFC yang akan datang melawan Al-Nassr.

Al-Nassr, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 di Liga Champions AFC melawan Al-Sadd.

Al-Nassr asuhan Alen Horvat telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 5.

Tractor Sazi datang ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Champions AFC melawan Sharjah dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tractor Sazi, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Tractor sama dengan 1.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi dalam game ini.

Bos Al-Nassr Alen Horvat tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Tractor Sazi Rasoul Khatibi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Al-Nassr mungkin akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Tractor Sazi bisa kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami juga melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Al-Nassr datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Al-Nasr vs Tractor: 3-1