IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Benfica – Liga Champions 25 Agustus 2021

oleh -318.489 views
Prediksi PSV vs Benfica
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi PSV vs Benfica, Pertandingan Kualifikasi UCL pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan PSV Eindhoven melawan Benfica.

PSV Eindhoven berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Eredivisie 4-1 sukses atas SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 52% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak gol adalah Davy Pröpper (17′), Eran Zahavi (20′), Nonso Madueke (48′) dan Olivier Boscagli (90′). Untuk lawan mereka, SC Cambuur mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alex Bangura (66′) menjadi pencetak gol bagi SC Cambuur.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang PSV Eindhoven. PSV Eindhoven memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Benfica akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-2 Primeira Liga untuk mengalahkan Gil Vicente di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 62% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Benfica, pencetak golnya adalah Lucas Verissimo (84′) dan lex Grimaldo (88′). Di ujung lain, Gil Vicente mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki - J League 22 September 2021

Serangkaian kinerja kerja keras dari unit pertahanan Benfica telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 12. Namun, waktu yang akan menentukan apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Maximiliano Romero (Operasi Lutut), Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Cruciate), Maxime Delanghe (Cedera Bahu) dan Vincent Müller (Sakit) tidak akan bermain untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Manajer Benfica Jorge Jesus memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ferro (Cedera Otot), Rodrigo Pinho (Cedera Tidak Diketahui), Haris Seferovic (Cedera Otot), Darwin Núñez (Operasi Lutut) dan Jan Vertonghen (Cedera Otot) tidak dapat bermain.

Haris Seferovic adalah pemain internasional Swiss yang bermain untuk klub Primeira Liga Benfica sebagai penyerang. Lahir di Sursee, Swiss, pada 22 Februari 1992, Seferovic memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Sursee.

Pada tahun 2004 ia pindah ke Luzern, dan ia melanjutkan pengembangan sepak bolanya di Grasshoppers dari 2007 hingga 2009.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Nancy - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Penyerang dengan tinggi 189 cm, yang memilih kaki kiri, membuat tiga penampilan untuk tim senior Grasshopper sebelum bergabung dengan Fiorentina pada 2010.

Haris Seferovic bermain untuk klub seperti Xamax, Lecce, dan Novara dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Real Sociedad pada musim 2013/2014.

Pada musim panas 2014, pemain internasional Swiss pindah ke Eintracht Frankfurt, di mana ia mencetak 16 gol dalam 86 penampilan di papan atas Jerman.

Seferovic, yang bermain untuk Benfica saat ini, melakukannya dengan baik untuk memenangkan trofi Liga Primeira bersama Eagles di musim 2018/2019. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap kiri.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie. PSV memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Phillips yang dapat menampung 35.000 orang.

Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu klub Tiga Besar negara yang telah mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Boeren (Petani) begitu mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka untuk menikmati keunikan mereka di perusahaan klub yang lebih terkemuka dari kota-kota besar Belanda.

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi Piala KNVB. Mereka juga telah mengelola dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78.

Benfica mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup PSV Eindhoven ini yang menurut kami harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Kami akan bertarung dengan baik dengan kemenangan 1-0 untuk PSV Eindhoven di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Pemain PSV vs Benfica

PSV Eindhoven (4-3-3): Joel Drommel; Philipp Max, Olivier Boscagli, Andre Ramalho, Jordan Teze; Davy Propper, Mario Gotze, Ibrahim Sangare; Cody Gakpo, Eran Zahavi, Nony Madueke

Benfica (3-5-2): Odisseas Vlachodimos; Nicolas Otamendi, Morato, Lucas Verissimo; Gil Dias, Adel Taarabt, Soualiho Meite, Gedson Fernandes, Gian-Luca Waldschmidt; Roman Yaremchuk, Everton

Prediksi Skor PSV vs Benfica: 1-0