IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Wimbledon – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Ipswich vs Wimbledon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ipswich vs Wimbledon, Pertandingan League One di Portman Road pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Ipswich Town menyambut AFC Wimbledon.

Ipswich Town akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 League One melawan MK Dons.

Satu-satunya pencetak gol dari Ipswich Town adalah Macauley Bonne (16′, 71′). Scott Twine (58′) dan Matt O’Riley (75′) mencetak gol untuk MK Dons.

Ipswich Town mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sunderland dalam aksi League One, AFC Wimbledon dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Carl Winchester (64′) menjadi pencetak gol Sunderland.

AFC Wimbledon asuhan Mark Robinson telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu mencapai 6.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-44 pada 24/04/2021 dan skor selesai Ipswich Town 0-0 AFC Wimbledon.

Wasitnya adalah Ollie Yates.

Manajer Ipswich Town Paul Cook akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

Lahir di Waunarlwydd, Wales pada 28 Maret 1991, David Cornell adalah penjaga gawang yang bermain untuk Northampton Town di League Two. Penjaga gawang setinggi 180 cm ini adalah produk dari sekolah sepak bola Swansea City, tetapi dia tidak tampil untuk Swans di tingkat senior.

Cornell bermain untuk klub seperti Port Talbot Town, Hereford United, St. Mirren, dan Portsmouth dengan status pinjaman sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Oldham Athletic pada musim 2015/2016. Pada musim panas 2016, ia bergabung dengan Northampton Town dengan kontrak dua tahun.

Berbicara tentang karir internasionalnya, David Cornell memiliki tiga caps dengan tim Wales U21, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior. Penjaga gawang Northampton Town mengenakan jersey nomor 1, dan kaki pilihannya adalah kanan. Dia memiliki kontrak dengan The Cobblers hingga 30 Juni 2020.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Napoli - Serie A Italia 23 September 2021

Kami berpikir bahwa AFC Wimbledon harus berusaha keras untuk menembus pertahanan tim Ipswich Town ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami mengantisipasi keunggulan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Ipswich Town di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Ipswich vs Wimbledon

Ipswich : Hladky; Donacien, Woolfenden, Burgess, Penney; Harper, Evans; Fraser, Bonne, Edwards; Pigott

Wimbledon : Tzanev; Kalambayi, Heneghan, Csoka; Lawrence, Hartigan, Marsh, Osew; Assal; Pressley, Mebude

Prediksi Skor Ipswich vs Wimbledon: 1-0