IKLAN YARA

Prediksi Cambridge United vs Bolton – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Cambridge United vs Bolton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rotherham United vs Doncaster, Cambridge United akan menghadapi tim tandang Bolton Wanderers di Stadion Abbey dalam pertandingan League One ini pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Cambridge United, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 di League One vs Burton Albion.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Cambridge United adalah Sam Smith (53′). Tom Hamer (73′ Gol Bunuh Diri, 79′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Burton Albion.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Cambridge United. Cambridge United bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah total gol yang tercipta di akhir enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Bolton Wanderers datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 League One melawan Oxford United dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Jeonbuk - K League 21 September 2021

Untuk Bolton Wanderers, gol dicetak oleh Oladapo Afolayan (45′) dan Eoin Doyle (63′). Matty Taylor (11′) mencetak gol untuk Oxford United.

Membuktikan keberpihakan mereka terhadap pertemuan penuh aksi, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Bolton Wanderers turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil mencetak 8 dari gol tersebut. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, Bolton Wanderers tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-35 pada 09/03/2021 ketika skor akhir adalah Bolton Wanderers 2-1 Cambridge United.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Wright.

Manajer Cambridge United Mark Bonner akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Bolton Wanderers Ian Evatt tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Lahir di Cambridge, Inggris pada 31 Juli 1993, Liam O’Neil adalah pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai bek sekaligus gelandang untuk Cambridge United di League Two. O’Neil adalah produk dari sekolah sepak bola Cambridge United, tetapi ia juga bermain untuk Histon selama karir mudanya.

Pada musim panas 2012 ia bergabung dengan akademi muda WBA, dan harus dicatat bahwa ia membuat tiga penampilan untuk Baggies di level senior di semua kompetisi. Liam O’Neil bermain untuk VPS dan Scunthorpe United dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Chesterfield pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Setelah mencetak dua gol dalam 45 penampilan untuk klub di liga, O’Neil pindah ke Cambridge United pada musim dingin 2017. Karena ibunya berasal dari Wales, O’Neil terbuka untuk bermain untuk tim nasional Wales, tetapi dia telah belum mendapatkan topi dengan Naga.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Cambridge United dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Bolton Wanderers ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami memprediksi pertarungan bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Bolton Wanderers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Cambridge United vs Bolton

Cambridge United : Mitov; Williams, Jones, Masterson, Iredale; Brophy, Digby, O’Neil, Hoolahan; Smith, Ironside

Bolton : Dixon; Jones, Almeida, Johnston, Gordon; Williams, Lee; Isgrove, Sarcevic, Delfouneso; Doyle

Prediksi Skor Cambridge United vs Bolton : 0-1