Prediksi Ekuador vs Peru, Laga Kualifikasi PIala Dunia 9 Juni 2021

oleh -357.489 views
Prediksi Ekuador vs Peru

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM Р Prediksi Ekuador vs Peru, rival lama Ekuador dan Peru akan bertarung sekali lagi pada Selasa malam di babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL.

Datang hanya 15 hari sebelum kedua negara bertemu lagi di babak grup Copa America, pertandingan ini bisa menjadi indikasi yang baik tentang bagaimana kedua tim akan tampil musim panas ini.

REALITAS TV

Tim Ekuador asuhan Gustavo Alfaro kalah satu atau dua pekan lalu ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Brasil dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka.

Meskipun menurunkan 11 pemain awal yang kuat, pasukan Alfaro dihukum mati oleh Selecao, dengan Ekuador bahkan gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Namun terlepas dari hasil itu, Ekuador menemukan diri mereka di tempat ketiga dalam kualifikasi, hanya di belakang kelas berat kontinental Argentina dan Brasil.

Melawan Peru, Alfaro yakin timnya bisa meraih tiga poin.

Pencetak gol terbanyak bersama negara itu sepanjang masa, Enner Valencia, telah berjuang untuk mencetak gol dalam pertandingan terakhir tetapi mungkin menikmati peluangnya melawan tim Peru yang tidak percaya diri.

Dengan kekalahan Peru dan Bolivia meraih kemenangan pertama mereka dari kampanye kualifikasi pekan lalu, La Blanquirroja sekarang menemukan diri mereka di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari lima pertandingan pertama mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Tim Ricardo Gareca dikalahkan 3-0 oleh Kolombia Jumat lalu dalam pertarungan sengit yang membuat wasit mengacungkan dua kartu merah dan enam kartu kuning.

Miguel Trauco dari Peru adalah orang yang mendapat kartu merah untuk La Blanquirroja, sementara Yerry Mina, Mateus Uribe dan Luis Diaz semuanya mencetak gol penting untuk Kolombia.

Tertinggal di bagian bawah pak, hal-hal yang tidak terlihat baik untuk sisi Gareca, yang peluang kualifikasi Piala Dunia terlihat tipis seperti peluang mereka di Copa America musim panas ini.

Dalam upaya untuk mengguncang segalanya dalam serangan, Alfaro mungkin tergoda untuk menurunkan pemain seperti Fidel Martinez dan Michael Estrada, yang keduanya tampil baik di masa lalu untuk tim nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Secara keseluruhan, Brasil tidak mudah untuk dilawan dan Alfaro sepertinya tidak akan mengubah 11 pemain inti secara drastis sebagai akibat dari pertemuan itu.

Peru tidak akan diperkuat Trauco yang diskors dan Marcos Lopez yang berusia 21 tahun bisa menggantikannya.

Paolo Guerrero kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di jantung serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ekuador vs Peru:
Ekuador : Dominguez; Preciado, Arboleda, Arreaga, Estupinan; Franco, Mendez, Gruezo, Preciado; Martinez, Valencia

Peru : Gallese; Corzo, Ramos, Abram, Lopez; Advincula, Yotun, Tapia, Cueva, Carrillo; Guerrero

Prediksi Skor Ekuador vs Peru: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas