Prediksi Kamerun vs Nigeria, Laga Persahabatan 9 Juni 2021

oleh -185.489 views
Prediksi Kamerun vs Nigeria

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kamerun vs Nigeria, Kamerun dan Nigeria bertemu di Weiner Neustadt pada Selasa malam hanya empat hari setelah pertandingan persahabatan pertama antara kedua belah pihak.

Gol babak pertama dari Andre-Frank Anguissa membuat Kamerun menang 1-0 pada kesempatan itu, membuat Indomitable Lions termotivasi untuk mencatat kemenangan beruntun atas rival Afrika mereka.

REALITAS TV

Sementara Piala Afrika masih enam bulan lagi, tim seperti Kamerun dan Nigeria sudah menyiapkan sentuhan akhir untuk persiapan mereka untuk turnamen itu.

Manajer masing-masing memiliki banyak pertandingan di depan dengan kualifikasi Piala Dunia yang akan dimulai nanti pada tahun 2021, tetapi sekarang adalah waktunya untuk bereksperimen dengan taktik dan personel.

Meskipun kedua tim kuat di atas kertas pada hari Jumat, itu menjadi kejutan kecil bahwa unit kolektif Kamerun menyingkirkan tim Nigeria yang menampilkan lebih banyak nama terkenal.

BACA JUGA :   Prediksi Chili vs Bolivia, Laga Copa America 19 Juni 2021

Nigeria memiliki peluang untuk merespons gol Anguissa pada menit ke-34, tetapi Gernot Rohr tidak banyak mengeluh dengan kekalahan pertama timnya dalam enam pertandingan.

Di sisi lain, Kamerun mampu membangun hasil kerja keras mereka selama kualifikasi Piala Afrika dengan menambahkan clean sheet lain untuk nama mereka.

Meskipun gagal menang dalam dua pertandingan terakhir grup mereka, pasukan Toni Conceicao membuat empat pukulan selama tahap kompetisi itu.

Beberapa pemain bintang mereka akan tetap absen untuk kontes ini, tetapi Eric Maxim Choupo-Moting kemungkinan akan kembali menyerang setelah memulai pertandingan terakhir di antara pemain pengganti.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

Penyerang Bayern Munich ini telah mencetak jumlah gol internasional yang hampir sama dengan anggota skuat lainnya saat ini dengan tidak ada pemain lain yang mencetak lebih dari tiga kali.

Nigeria memiliki kekuatan yang lebih besar-dalam-dalam di sepertiga akhir, tetapi beragam pemain menyerang Rohr kini gagal mencetak gol dalam tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Choupo-Moting harus memimpin serangan Kamerun untuk pertandingan ini, kemungkinan akan menggantikan Samuel Gouet yang bermain 90 menit terakhir kali.

Conceicao harus memutuskan apakah akan memberikan awal lagi kepada bek sayap Duplexe Tchamba dan Jean-Claude Billong, yang juga menyelesaikan 90 menit dalam debut mereka.

Ignatius Ganago dan Yvan Neyou sama-sama mengharapkan peluang setelah tampil impresif untuk Lens dan Saint-Etienne di Ligue 1 musim ini.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

Rohr diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada Nigeria XI-nya, yang berpotensi mengistirahatkan pemain kunci seperti Wilfred Ndidi dan Kelechi Iheanacho.

Terem Moffi akan mendapat menit bermain lebih banyak setelah melakukan debutnya pekan lalu, sementara Abraham Marcus dan Valentine Ozornwafor juga bisa dipilih setelah penampilan singkat mereka pada Jumat.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kamerun vs Nigeria:
Kamerun : Omossola; Tchamba, Ngadeu-Ngadjui, Toko Ekambi, Billong, Anguissa, Neyou, Bahoken, Ganago, Choupo-Moting, Fai

Nigeria : Okey; Collins, Awaziem, Ozornwafor, Troost-Ekong, Etebo, Shehu, Iwobi, Onuachu, Musa, Moffi

Prediksi Skor Kamerun vs Nigeria: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas