Prediksi  Fagiano vs Mito Hollyhock, 1 Juli 2023

oleh -750.579 views
Prediksi Fagiano vs Mito Hollyhock

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fagiano vs Mito Hollyhock, Pertandingan Liga J2 di City Light Stadium pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Fagiano Okayama melawan Mito Hollyhock.

Fagiano Okayama memasuki pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 Liga J2 melawan Ventforet Kofu.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Fagiano Okayama dari Takashi Kiyama telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak total gabungan 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Sebelumnya, Mito Hollyhock bermain imbang 1-1 di pertandingan J2 League melawan Machida Zelvia.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Mito Hollyhock adalah Kaito Umeda (65′). Erik (47′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Mito Hollyhock telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Mito Hollyhock memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 04/10/2020, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan Fagiano Okayama memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Mito Hollyhock 1 dan 4 ditarik pada waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 dari Okayama dan 6 untuk HollyHock. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan liga J2 hari ke-3 pada 05/03/2023 yang berakhir Mito Hollyhock 1-1 Fagiano Okayama.

Wasitnya adalah Hiroyoshi Takayama.

Takaya Kimura (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Ryo Nagai (Fraktur Tibia) tidak tersedia untuk bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Mito Hollyhock akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Fagiano Okayama yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Fagiano Okayama secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Fagiano vs Mito Hollyhock: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions