Prediksi Blaublitz vs Fujieda, 24 Juni 2023

oleh -431.579 views
Prediksi Blaublitz vs Fujieda

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Blaublitz vs Fujieda, AFC Blaublitz Akita bertemu rival tamu Fujieda MYFC di Stadion Soyu dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

AFC Blaublitz Akita menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 J2 League melawan Zweigen Kanazawa.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan AFC Blaublitz Akita. Berkenaan dengan bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 dan AFC Blaublitz Akita mengatur jumlah 2.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Roasso Kumamoto di kompetisi Liga J2, Fujieda MYFC dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Yuki Omoto (16′), Takuya Shimamura (17′), Shohei Aihara (40′) dan Rimu Matsuoka (45′) mencetak gol untuk Roasso Kumamoto.

Fujieda MYFC asuhan Daisuke Sudo telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang setara bertambah menjadi 8.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah J2 League match day 3 pada 04/03/2023 dan skor berakhir Fujieda MYFC 0-1 AFC Blaublitz Akita.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Shuhei Shimizu.

Bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Fujieda MYFC Daisuke Sudo harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Masayuki Yamada (Cedera Hamstring), Kota Osone (Cedera otot bisep femoris), Masaki Kaneura (Pemisahan Acromioclavicular) dan Masahiko Sugita (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Fujieda MYFC dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim AFC Blaublitz Akita ini yang menurut kami mungkin akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk AFC Blaublitz Akita saat wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor  Blaublitz vs Fujieda: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions