Prediksi Botafogo vs Vallejo, 21 April 2023

oleh -197.579 views
Botafogo vs Vallejo

REALITAS – Prediksi Botafogo vs Vallejo, Daftar pertandingan Copa Sudamericana hari Jumat membawa kita Botafogo melawan Universidad César Vallejo.

Botafogo berada di posisi ke-2 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Botafogo rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain di kandang sendiri, Botafogo saat ini menempati posisi pertama. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Botafogo rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

César Vallejo berada di posisi ke-4 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. César Vallejo rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, César Vallejo saat ini berada di posisi ke-28. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. César Vallejo rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana saat tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Penggemar Botafogo ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-1 Serie A melawan São Paulo.

Dalam laga tersebut, Botafogo memiliki 32% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Botafogo, pencetak golnya adalah Tiquinho Soares (4′) dan Carlos Eduardo (88′). Di ujung lain, São Paulo melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jonathan Calleri (15′) mencetak gol untuk São Paulo.

Jarang belakangan ini Botafogo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Botafogo telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Kami akan melihat apakah tren itu dapat berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya di tangan LDU Quito di kompetisi Copa Sudamericana, Universidad César Vallejo dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Universidad César Vallejo adalah Jairo Vélez (70′). Lisandro Alzugaray (52′) dan Juan Luis Anangonó (96′) mencetak gol untuk LDU Quito.

Kayque (Cedera Ligamen), Carlos Eduardo (Cedera Tidak Diketahui) dan Breno (Cedera Lutut) akan absen untuk manajer Botafogo Luís Castro.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Universidad César Vallejo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Botafogo harus benar-benar mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Universidad César Vallejo, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 untuk Botafogo di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Botafogo vs Vallejo:  2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions