Prediksi Preston vs Sheffield United, 10 Agustus 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Preston vs Sheffield United
REALITAS – Prediksi Preston vs Sheffield United dalam laga EFL Championship 2024-2025, Liga Inggris kembali dan musim ke-20 Championship akan dimulai pada Jumat malam saat Preston North End menyambut Sheffield United di Deepdale untuk pertandingan pembuka musim 2024-25.

Kedua tim memiliki aspirasi untuk mengamankan setidaknya satu tempat playoff musim ini dan akan bersemangat untuk membuat peningkatan signifikan setelah mengakhiri musim sebelumnya dengan cara yang mengecewakan.

Bersiap untuk musim ke-10 berturut-turut mereka di Championship, Preston telah memantapkan diri sebagai klub papan tengah divisi kedua dalam beberapa tahun terakhir setelah mengakhiri musim berturut-turut di posisi ke-13 sebelum puas dengan finis di posisi ke-12 pada musim 2023-24.

The Lilywhites adalah tim yang tidak diunggulkan untuk mendapatkan tempat playoff menjelang akhir musim lalu, tetapi harapan mereka untuk masuk ke enam besar akhirnya hancur setelah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 11-0, mengakhiri musim dengan selisih 10 poin dari playoff.

Manajer Ryan Lowe telah mengalami masa-masa sulit selama 12 bulan terakhir, tetapi ia tetap mendapat dukungan dari hierarki klub dan saat ia memasuki musim keempatnya sebagai bos Preston, pria berusia 45 tahun itu mengklaim para pemainnya telah “bersatu padu” dan berada ‘di tempat yang mereka inginkan’ dari perspektif kebugaran menjelang pertandingan pembuka hari Jumat.

Preston menang empat kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan pramusim mereka selama musim panas, dengan empat kemenangan beruntun atas rival lokal Bamber Bridge, raksasa Liga Premier Liverpool, klub Italia Fiorentina, dan klub Liga Dua Salford City diikuti dengan kekalahan kandang 3-0 dari klub papan atas Everton akhir pekan lalu.

Tim yang bermarkas di Lancashire itu akan menghadapi pertandingan hari Jumat dengan Sheffield United setelah gagal memenangkan satu pun dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Blades, sementara mereka belum memenangkan pertandingan liga pembuka mereka dalam lima musim sebelumnya. Lowe telah mendorong basis penggemar Preston untuk membuat Deepdale “bersemangat” untuk membantu para pemainnya dalam upaya mereka mengakhiri kedua kekalahan yang tidak diinginkan itu.

Setelah musim 2023-24 yang penuh kemunduran dan kesengsaraan baik di dalam maupun di luar lapangan, yang berpuncak dengan finis di posisi ke-20 dan degradasi dari Liga Premier, Sheffield United bersiap untuk kembali ke Championship – musim divisi kedua kelima mereka dalam delapan tahun terakhir.

The Blades merayakan keberhasilan hanya dalam tiga kesempatan dalam 38 pertandingan papan atas mereka dan hanya mengumpulkan 16 poin, mengakhiri musim dengan jumlah poin yang sama terpaut dari zona aman. Mereka juga kebobolan 104 gol dan mencetak gol terendah di liga sebanyak 35 kali, dengan selisih gol mereka -69 yang merupakan yang terburuk dalam sejarah Liga Premier, menyamai rekor yang dibuat oleh Derby County pada musim 2007-08 yang terkenal.

Chris Wilder tidak mampu membalikkan keadaan klub setelah kembali ke Bramall Lane kesayangannya pada bulan Desember menyusul pemecatan Paul Heckingbottom. Pelatih berusia 56 tahun itu mengklaim bahwa ia “lapar, antusias, dan lebih berpengetahuan” sekarang dibandingkan dengan tugas pertamanya sebagai pelatih antara tahun 2016 dan 2020, dan percaya bahwa pengalaman dan keinginannya untuk terus berkembang sebagai pelatih dapat membantu Blades selama proses pembangunan kembali mereka.

Sebagai akibat dari masalah kepemilikan di luar lapangan dan keuangan, Sheffield United akan memulai musim 2024-25 dengan -2 poin setelah komisi disiplin EFL independen menjatuhkan sanksi terkait dengan gagal bayar kepada klub lain dua musim lalu.

Lebih dari selusin anggota tim utama dari skuad musim lalu telah meninggalkan Blades musim panas ini, sementara enam wajah baru telah tiba sejauh ini dan tim Wilder akan menghadapi pertandingan liga pembuka mereka pada hari Jumat setelah program pramusim yang sukses, meskipun melawan lawan dari liga yang lebih rendah. Empat kemenangan berturut-turut melawan York City, Chesterfield, Harrogate Town, dan Rotherham United diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan Huddersfield Town minggu lalu.

Pelatih Preston Lowe berharap kiper pilihan pertama Freddie Woodman akan fit untuk tampil pada hari Jumat setelah pemain berusia 27 tahun itu mengundurkan diri dari pertandingan persahabatan melawan Salford karena sakit sebelum absen saat kalah dari Everton akhir pekan lalu. David Cornell siap bermain jika dibutuhkan.

Gelandang Stefan Teitur Thordarson dan penyerang serba bisa Sam Greenwood adalah dua pemain yang direkrut Lilywhites sejauh musim panas ini dan kedua pemain tersebut bersaing untuk melakoni debut kompetitif mereka untuk klub.

Robbie Brady mencetak dua gol di pramusim, termasuk lob 40 yard yang mengesankan dalam kemenangan atas Liverpool, dan pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan akan bermain sebagai bek sayap kiri, sementara penyerang Will Keane – pencetak gol terbanyak musim lalu dengan 13 gol – akan memimpin lini depan.

Sedangkan untuk Sheffield United, pemain yang direkrut pada musim panas ini, Kieffer Moore (benturan) dan Sam McCallum (otot paha belakang) masih diragukan tampil, sedangkan Jamie Shackleton, rekrutan baru lainnya, akan absen di awal musim setelah mengalami cedera lutut saat pramusim.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Preston vs Sheffield United

Preston : Woodman; Whatmough, Lindsay, Hughes; Potts, Whiteman, Ledson, Brady; Greenwood, Riis; Keane

Sheffield United :Grbic; Seriki, Ahmedhodzic, Souttar, Burrows; Souza, Arblaster; Brooks, O’Hare, Hamer; Brewster

Prediksi Skor Preston vs Sheffield United: 1-1