Prediksi Coventry vs Oxford, 17 Agustus 2024

oleh -33.579 views
Prediksi Coventry vs Oxford

REALITAS – Prediksi Coventry vs Oxford, dalam laga EFL Championship 2024-2025, Coventry City dan Oxford United akan bertanding pada Jumat malam setelah menjalani akhir pekan pembukaan yang kontras dalam musim Championship yang baru.

Pada saat Sky Blues kalah dalam perjalanan mereka, pemenang playoff League One musim lalu menandai kembalinya mereka ke divisi kedua dengan kemenangan yang luar biasa.

Meskipun ada banyak perubahan menjelang musim baru, Mark Robins pasti memiliki harapan besar agar tim Coventry-nya memulai dengan kemenangan di Stoke City.

Sebaliknya, gol telat dari Lewis Baker membuat tim Midlands itu kalah 1-0 di Stadion bet365, membuat mereka harus menjilat luka mereka menjelang laga Piala EFL.

Untuk kedua kalinya dalam tiga musim, Coventry dipasangkan dengan sesama tim Championship Bristol City, kali ini menang melawan Robins.

Upaya Ellis Simms di babak kedua terbukti menjadi pembeda di Ashton Gate, Robins juga mampu memberikan waktu bermain kepada banyak pemain yang tidak menjadi starter di Stoke.

Robins kini ingin kembali ke jalur kemenangan di CBS Arena. Coventry mengakhiri musim 2023-24 setelah gagal menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Sementara itu, Oxford menikmati awal musim baru yang sempurna, mungkin melampaui ekspektasi Des Buckingham setelah pemain masuk dan keluar selama jendela transfer.

Sementara Oxford mungkin membayangkan peluang mereka melawan Norwich City, membukukan kemenangan 2-0 melawan Canaries merupakan pernyataan niat yang nyata karena mereka berusaha melakukan lebih dari sekadar menambah jumlah pemain di divisi kedua.

Piala EFL dapat dilihat sebagai semacam pengalih perhatian dari urusan yang lebih penting, namun kemenangan 2-0 atas Peterborough United telah menjaga momentum tetap tinggi menjelang pertandingan ini.

Oxford melewati lima pertandingan tandang terakhir mereka tahun 2023-24 tanpa mengalami kekalahan, sesuatu yang menurut Buckingham dapat membantu mereka dalam posisi yang baik di sini saat mereka berusaha untuk melakukan kejutan.

Meskipun Robins akan tetap menggunakan sebagian besar pemain yang sama yang bermain melawan Stoke, sejumlah pemain mungkin merasa bahwa mereka akan bersaing.

Kasey Palmer dan Haji Wright keduanya adalah pilihan di area penyerangan, dengan Tatsuhiro Sakamoto berisiko kehilangan tempatnya di sayap.

Gelandang Ben Sheaf masih harus menepi karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya selama pramusim.

Matt Phillips, yang mencetak gol, dan Malcolm Ebiowei masing-masing bermain selama 45 menit di Piala EFL pada hari Selasa.

Namun, kecuali ada masalah kebugaran, Buckingham kemungkinan akan memilih Oxford XI yang sama untuk pertandingan ini.

Keyakinan Oxford tentu saja tinggi dan kami berharap pendatang baru di divisi ini akan memberikan penampilan yang solid di sini. Meskipun demikian, kami mendukung Coventry untuk menang dalam pertandingan yang seharusnya kompetitif, mungkin dengan selisih satu gol dalam tiga pertandingan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Coventry vs Oxford

Coventry : Dovin; Van Ewijk, Thomas, Binks, Bidwell; Rudoni, Allen, Torp; Wright, Simms, Mason-Clark

Oxford : Cumming; Long, Moore, Brown, Bennett; Vaulks; Goodrham, Rodrigues, Brannagan, Placheta; Harris

Prediksi Skor Coventry vs Oxford: 2-1