Prediksi Blackburn vs Derby, 10 Agustus 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Blackburn vs Derby

REALITAS – Prediksi Blackburn vs Derby dalam laga EFL Championship 2024-2025, Blackburn Rovers dan Derby County mengawali musim Championship mereka dengan pertandingan di Ewood Park pada Jumat malam.

Sementara Rovers hanya bertahan di divisi kedua pada hari terakhir 2023-24, Derby mengamankan posisi kembali ke divisi tersebut dengan finis sebagai runner-up di League One.

Sepanjang paruh kedua musim lalu, Blackburn tampak menjadi salah satu favorit untuk terdegradasi, akibat terlalu banyak hasil imbang yang dicatat setelah kedatangan John Eustace.

Namun, mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan terakhir terbukti cukup untuk meraih posisi ke-19, tiga poin di atas zona degradasi.

Meskipun masih ada prospek bintang musim lalu Sammie Szmodics akhirnya pindah ke tempat baru, ada perasaan bahwa Rovers sekarang berada di posisi yang baik menuju musim baru.

Bek Danny Batth dan playmaker Andreas Weimann keduanya mewakili bisnis yang cerdik, dan tidak diragukan lagi akan ada beberapa pemain pinjaman yang masuk pada waktunya.

Sedangkan untuk pramusim, Blackburn membukukan tiga kemenangan dari enam pertandingan mereka, satu-satunya kekalahan terjadi saat melawan klub divisi dua Jerman Nurnberg pada 20 Juli.

Sementara itu, Derby kembali ke Championship setelah Paul Warne membimbing Rams ke posisi kedua di League One di belakang juara bertahan Portsmouth.

Meskipun awalnya tidak meyakinkan, tim East Midlands tampil luar biasa selama paruh kedua musim, mengakhirinya dengan delapan kemenangan dari 11 pertandingan untuk finis lima poin di atas posisi ketiga.

Warne dan pejabat klub sangat sibuk di bursa transfer, dengan akuisisi Ben Osborn dan Kayden Jackson dari Sheffield United dan Ipswich Town berpotensi menjadi pembeda.

Derby mengalami tiga kekalahan beruntun selama jadwal pramusim mereka, meskipun mereka mengakhirinya dengan kemenangan 2-1 yang meningkatkan moral atas Real Valladolid.

Blackburn kemungkinan akan menurunkan starting XI yang tidak terlalu berbeda dengan yang mereka mulai saat melawan Stockport County Jumat lalu.

Keputusan utama bagi Eustace adalah siapa yang akan memulai dari Makhtar Gueye dan Yuki Ohashi – dua pemain baru – di lini tengah penyerang.

Baik Batth maupun Weimann bahkan tidak tampil di bangku cadangan di Edgeley Park, harapannya mereka akan dipilih di antara pemain pengganti di sini.

Warne mungkin akan mengambil pendekatan yang sama dengan tim Derby-nya, meskipun ia membuat perubahan rutin selama kemenangan atas Real Valladolid.

Dari para pemain yang awalnya disimpan sebagai pemain cadangan, Sonny Bradley dan Jerry Yates kemungkinan besar akan direkrut ke pertahanan dan penyerangan.

Hari pembukaan musim sama sekali tidak diketahui, dan itu khususnya terjadi dengan dua tim yang sangat cocok bertanding di sini. Derby akan sangat ingin membuat kesan, namun kami mendukung Rovers untuk membuat awal yang positif untuk kampanye mereka.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Blackburn vs Derby

Blackburn : Pears; Brittain, Carter, Hyam, Pickering; Tronstad, Travis; Rankin-Costello, Dolan, Hedges; Gueye

Derby : Vickers; Nyambe, Nelson, Cashin, Elder; Ozoh, Goudmijn, Osborn; Barkhuizen, Jackson, Mendez-Laing

Prediksi Skor Blackburn vs Derby: 2-1