Prediksi Portugal U-17 vs Inggris U-17, 25 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Portugal U-17 vs Inggris U-17

MEDIAREALITAS – Prediksi Portugal U-17 vs Inggris U-17 dalam Piala Eropa, Tim Portugal U-17 dan Inggris U-17 akan berusaha mengawali Kejuaraan Eropa U-17 dengan kemenangan beruntun saat mereka berhadapan dalam pertandingan hari Jumat di Stadion Ammochostos di Larnaca.

Inggris meraih kemenangan nyaman dalam pertandingan pembuka melawan Prancis, sementara Portugal bangkit untuk mengalahkan Spanyol pada matchday pertama.

Portugal bermimpi menjadi juara tiga kali setelah sebelumnya mengangkat trofi Kejuaraan Eropa U-17 pada tahun 2003 dan 2016.

Meskipun mereka menargetkan trofi, fokus Portugal saat ini adalah menghindari tersingkirnya babak grup untuk kedua kalinya berturut-turut.

Setelah kalah dalam pertandingan pembuka pada tahun 2023, mereka akan dengan senang hati memulai kompetisi tahun ini dengan kemenangan 2-1 atas rival Iberia, Spanyol.

Portugal bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan tipis berkat gol duo Porto Cardoso Varela dan Rodrigo Mora.

Berkat kemenangan itu, Portugal kini mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mencetak 12 gol dalam periode tersebut.

Inggris ingin meningkatkan performa mereka dari turnamen 2023 ketika mereka tersingkir dari perempat final oleh Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

The Three Lions juga kalah dari Prancis pada pertandingan kualifikasi awal tahun ini, namun mereka berhasil membalas hasil tersebut pada pertandingan pembuka turnamen yang akan digelar pada hari Selasa.

Pemain Tottenham Hotspur Mikey Moore mencetak gol di kedua sisi serangan Baylee Dipepa untuk memberi Inggris keunggulan tiga gol saat jeda, sebelum Ethan Nwaneri menambahkan gol keempat di babak kedua.

Yang mengesankan, The Three Lions kini telah mencetak empat gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, memastikan mereka akan membawa momentum signifikan ke pertandingan grup kedua mereka.

Jumlah pemain saat ini akan berusaha untuk melanjutkan rekor impresif Inggris di babak penyisihan grup, dengan The Three Lions bertujuan untuk mencapai babak sistem gugur untuk kesembilan kalinya dalam 10 penampilan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa U-17.

Pelatih kepala Portugal Joao Santos mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan susunan pemain yang sama seperti saat mengalahkan Spanyol di pertandingan pembuka turnamen mereka.

Itu akan membuat Rui Silva melanjutkan kemitraan pertahanan tengahnya dengan Rafael Mota dan meninggalkan Duarte Soares dan Martim Cunha untuk beroperasi sebagai dua bek sayap.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Gabriel Silva dari Sporting Lisbon akan memimpin lini depan Portugal, sementara Geovany Quenda dan Varela akan menjadi pemain sayap.

Sedangkan untuk Inggris, gelandang Sunderland Chris Rigg bisa diberikan tempat sebagai starter setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Bos Inggris Greg Lincoln kemungkinan akan tetap menggunakan tiga bek Leo Shahar, Samuel Amissah dan Kian Noble.

Di sisi berlawanan, Dipepa dan Nwaneri akan melanjutkan kerja sama penyerang mereka setelah keduanya mencetak gol pada matchday pertama.

Inggris akan terdukung oleh pernyataan kemenangan mereka atas Prancis, dan kami pikir mereka akan menampilkan penampilan kuat lainnya untuk mengalahkan Portugal dalam pertandingan hari Jumat.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Portugal U-17 vs Inggris U-17

Portugal : Ferreira; Soares, R Silva, Mota, Cunha; Mora, Felicissimo, Simoes; Quenda, Varela, G Silva

England : Brits; Shahar, Amissah, Noble; Mukasa, Moore, Harrison, Rigg, McFarlane; Dipepa, Nwaneri

Prediksi Skor Portugal U-17 vs Inggris U-17: 2-1