Prediksi Prancis U-17 vs Spanyol U-17, 25 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Prancis U-17 vs Spanyol U-17

MEDIAREALITAS – Prediksi Prancis U-17 vs Spanyol U-17 dalam Piala Eropa, Tim Prancis U-17 dan Spanyol U-17 akan berusaha bangkit dari kekalahan saat mereka berhadapan di Kejuaraan Eropa U-17 pada hari Jumat.

Spanyol menderita kekalahan tipis di pertandingan pembuka melawan Portugal, sementara Prancis disingkirkan Inggris di pertandingan pembuka turnamen mereka.

Prancis memulai Kejuaraan Eropa U-17 ke-15 mereka dengan kekalahan mengecewakan 4-0 dalam pertandingan hari Selasa melawan Inggris.

Mereka kebobolan tiga gol di babak pertama yang buruk, sebelum mereka kebobolan lagi di babak kedua dan menambah hasil yang menyedihkan.

Prancis akan menganggap lolos ke babak grup sebagai harapan minimum, setelah melaju ke babak sistem gugur dalam empat penampilan terakhir mereka.

Bahkan mereka punya cita-cita untuk menjuarai kompetisi tersebut, setelah meraih trofi pada tahun 2022 dan mencapai final pada kompetisi tahun lalu.

Mereka mengklaim kemenangan 3-1 atas Spanyol di semifinal 2023, dan mereka berharap untuk menghasilkan skor serupa dalam pertandingan hari Jumat di Larnaca.

Spanyol memasuki kompetisi tersebut dengan harapan meraih trofi untuk keempat kalinya dan pertama kalinya sejak 2017.

Yang mengesankan, Spanyol telah melaju ke babak sistem gugur dalam 12 dari 13 penampilan mereka di Kejuaraan Eropa U-17, dengan satu-satunya kegagalan mereka terjadi pada tahun 2009.

Namun, harapan mereka untuk kembali lolos ke babak sistem gugur terhenti karena kekalahan tipis 2-1 di pertandingan pembuka melawan Portugal.

Pemain Real Madrid Daniel Yanez memberi Spanyol keunggulan pada menit ke-20, sebelum Portugal membalikkan keadaan dengan dua gol dalam waktu delapan menit.

Sempat kalah di dua laga kompetitif terakhirnya, Spanyol akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di dua laga berikutnya melawan Prancis dan Inggris.

Bos Prancis Jose Alcocer mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan, dengan Iliesse Salhi dan Darryl Bakoli keduanya berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Penyerang Dijon Rayan Messi juga berpeluang untuk menjadi starter, setelah mencetak empat gol dalam sembilan penampilan untuk tim U-17.

Sedangkan untuk Spanyol, mereka harus menilai Manu Gonzalez setelah sang kiper dipaksa keluar di babak kedua melawan Portugal.

Tanggung jawab penjaga gawang akan jatuh ke tangan kiper Real Madrid Alvaro Gonzalez jika Manu Gonzalez tidak dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Jumat.

Perez kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pada pemain luarnya, dengan Albert Navarro dan David Otorbi sama-sama mengincar posisi starter.

Prancis dan Spanyol sama-sama akan berusaha keras untuk bangkit setelah kalah di matchday pertama, dan kami memperkirakan kedua negara akan memainkan peran mereka dalam pertarungan yang sengit.

Namun, kami yakin Prancis akan memiliki kualitas ekstra yang dibutuhkan untuk mengalahkan Spanyol di kompetisi ini untuk tahun kedua berturut-turut.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Prancis U-17 vs Spanyol U-17

France : Niflore; Salhi, Gadou, Angely, Dienck; Bakola, Sellami, Cabral; Kante, Messi, Sternal

Spain : A Gonzalez; Fortea, Martinez, Aguado, Navarro; Junyent, Bernal, Hernandez; Yanez, Otorbi, Arnuncio

Prediksi Skor Prancis U-17 vs Spanyol U-17: 2-1