Prediksi  Tigre vs Barracas Central,18 Juli 2023

oleh -454.579 views
Prediksi  Tigre vs Barracas Central

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tigre vs Barracas Central, Barracas Central akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Divisi Primera Argentina menjadi enam pertandingan saat bertandang ke Tigre pada hari Senin.

Para pengunjung akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Argentinos Juniors, sementara Tigre terakhir kali bermain di Copa Sudamericana, menderita kekalahan 2-1 dari Libertad.

Tigre memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin maju ke babak 16 besar Copa Sudamericana, setelah kalah 2-1 dari Libertad di leg pertama babak 32 besar mereka.

The Northern Blues akan memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua pada 20 Juli, tetapi fokus langsung mereka adalah di liga, dengan tim berusaha untuk meraih kesuksesan domestik berturut-turut.

Memang, tim asuhan Juan Sara mencatatkan kemenangan 1-0 atas Instituto di Divisi Primera Argentina terakhir kali, yang mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Tigre telah mengumpulkan 28 poin dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, membukukan rekor tujuh kemenangan, tujuh seri dan 10 kekalahan, yang membuat mereka turun di posisi ke-19 di klasemen.

Sisi Sara pasti akan mengincar leg kedua babak 32 besar Copa Sudamericana mereka dengan Libertad, tetapi kemenangan pada hari Senin akan membuat mereka menyamakan poin dengan Barracas di klasemen.

Memang, tim tamu memiliki rekor tujuh kemenangan, 10 seri dan tujuh kekalahan dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka meraih 31 poin untuk menempati posisi ke-15.

Sisi Rodolfo de Paoli akan membawa lima pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan River Plate, Belgrano dan Argentinos Juniors.

Kemenangan 2-1 baru-baru ini atas pemimpin divisi River Plate tentu akan meningkatkan kepercayaan diri di kamp, \u200b\u200bdan pertandingan dengan Tigre datang menjelang pertandingan babak 32 besar Copa Argentina melawan Boca Juniors.

Barracas sebenarnya hanya kalah sekali dari 11 pertandingan terakhir mereka di papan atas sepak bola Argentina, sementara mereka hanya kalah satu kali di laga tandang di liga sejak awal April.

Tigre akan kehilangan tiga pemain karena cedera untuk kontes ini, dengan Sebastian Prediger, Victor Cabrera dan Alexis Castro absen.

Mateo Retegui telah menjadi sumber gol utama tim musim ini, mencetak 12 gol di semua kompetisi, dan pemain berusia 24 tahun itu akan kembali melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Abel Luciatti sebenarnya adalah pencetak gol terbanyak kedua dari pertahanan tengah, mencatatkan empat kali, dan pemain berusia 30 tahun itu juga akan menjadi starter untuk Tigre.

Barracas, sementara itu, juga memiliki tiga pemain yang absen karena cedera, dengan Lucas Lopez absen selama sisa musim karena cedera lutut yang serius.

Fernando Prado masih absen karena patah jari kaki, dan Ricardo Centurion tetap absen, dengan sang penyerang belum pulih dari masalah paha yang mengganggu.

Bruno Sepulveda telah mencetak lima gol untuk Barracas selama musim ini, dan pemain berusia 30 tahun itu harus beroperasi di sepertiga akhir lapangan untuk pertandingan ini..(*)

Prediksi susunan Tigre vs Barracas Central

Tigre : Marinelli; Ortega, Leizza, Aguilera, Prieto; Garay, Menossi, Flores, Cardozo, Molinas; Retegui

Barracas Central : Desabato; Peinipil, Alvarez, Diaz, Insua; Arce, Herrera; Mater, Tapia, Calderara; Sepulveda

Prediksi Skor  Tigre vs Barracas Central: 1-1