Prediksi Cartagena vs Tenerife, 13 Mei 2024

oleh -7.579 views
oleh
Prediksi Cartagena vs Tenerife

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cartagena vs Tenerife dalam lanjutan Segunda Spanyol, FC Cartagena menjamu Tenerife yang berkunjung di Estadio Cartagonova dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

FC Cartagena berharap dapat mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 di La Liga 2 atas AD Alcorcón.

Pada pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Cartagena adalah Izquierdo (34′). Untuk lawannya, Alcorcon melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Cartagena menjadi pesertanya. Dalam hal pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 3 sementara FC Cartagena mencetak total 4 gol. Tentu saja, pola seperti itu belum tentu diterapkan di pertandingan berikutnya.

Tenerife datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di La Liga 2 dengan kekalahan Racing Ferrol di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Tenerife berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Bagi Tenerife, pencetak golnya adalah Teto (89′) dan Yann Bodiger (93′). Untuk lawannya, Racing Ferrol melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs KFUM, 25 Mei 2024

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Tenerife asuhan Asier Garitano telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali, membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1.

Menjelang pertandingan ini, Tenerife tetap tak terkalahkan oleh FC Cartagena dalam pertandingan tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 18/04/2021, kedua klub ini imbang dengan FC Cartagena memenangkan 1 pertandingan tersebut, Tenerife 1 dan 4 seri di waktu normal.

Total gabungan 8 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 gol dari Efesé dan 4 gol dari Tenerife. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-17 pada 26/11/2023 dan skor berakhir Tenerife 1-1 FC Cartagena.

Pada pertandingan tersebut, Tenerife berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ángel Rodríguez (93′).

FC Cartagena melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Isak Jansson (41′) menjadi pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, 25 Mei 2024

Wasitnya adalah German Cid Camacho.

Manajer FC Cartagena Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Efesé sebaiknya menggunakan sistem 4-3-3 dalam pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Raúl Lizoain, Iván Calero, Pedro Alcala, Kiko Olivas, Jose Fontán, Tomás Alarcón, Damian Musto, Andy Rodriguez, Jairo Izquierdo, Alfredo Ortuño dan Luis Muñoz.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat, bos Tenerife Asier Garitano tidak memiliki masalah kebugaran apa pun dalam pertandingan ini.

Kami rasa Tenerife sepertinya akan bermain dalam sistem 4-1-4-1 dengan menurunkan Juan Soriano, Jérémy Mellot, Aitor Buñuel, José León, Loïc Williams, Luismi Cruz, Aitor Sanz, Alex Corredera, Yanis Rahmani, Roberto López dan Enric Gallego.

Penilaian kami adalah bahwa Tenerife kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim FC Cartagena ini, tetapi kecil kemungkinannya akan sebanyak yang mereka cetak ke gawang mereka.

Kami memperkirakan pertandingan akan sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk FC Cartagena ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cartagena vs Tenerife: 2-1