Prediksi Albacete vs Leganes, 13 Mei 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Albacete vs Leganes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Albacete vs Leganes dalam lanjutan Segunda Spanyol, Albacete akan bertarung dengan lawan tamunya Leganés di Estadio Carlos Belmonte dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Albacete berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 La Liga 2 vs FC Andorra.

Pada pertandingan tersebut, Albacete memiliki 34% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Albacete adalah Juanma García (84′). Di sisi lain, FC Andorra melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi lini belakang Albacete. Albacete sangat pelit, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menjelang pertandingan ini, Albacete tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Leganés akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 di La Liga 2 untuk mengalahkan Eldense di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés menguasai 75% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bagi Leganés, pencetak golnya adalah Diego García (47′) dan Enric Franquesa (94′). Di sisi lain, Eldense melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Juanto (5′) mencetak gol untuk Eldense.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Leganés, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 0,83, dengan jumlah rata-rata gol Leganés adalah 0,5. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Derry vs Sligo rovers, 25 Mei 2024

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 03/06/2016 menunjukkan bahwa Albacete telah memenangkan 2 kali & Leganés 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1 kali.

Total terdapat 13 gol yang dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 gol diciptakan oleh Queso Mecánico dan 9 diciptakan oleh Leganés. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-3 pada 27/08/2023 yang berakhir dengan Leganés 2-0 Albacete.

Pada hari itu, Leganés menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dani Raba (22′) dan Diego García (68′).

Di sisi lain, Albacete melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal U-17 vs Inggris U-17, 25 Mei 2024

Wasitnya adalah Iván Caparrós Hernández.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Albacete Rubén Albés dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Diegui (operasi) absen.

Tampaknya Queso Mecánico dapat menggunakan sistem 4-4-2 kali ini, dengan memberikan starter kepada Tomas Vaclik, Álvaro Rodríguez, Carlos Isaac, A. Cristian Glauder, Jonathan Silva, Agus Medina, Riki Rodríguez, Lander Olaetxea, Manuel Fuster, Alberto Quiles dan Juanma.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap tampil, bos Leganés Borja Jiménez tidak memiliki masalah kebugaran untuk tampil di pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leganés kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Diego Conde, Jorge Miramon, Jorge Sáenz, Sergio González, Enric Franquesa, Luís Perea, Julián Chicco, Juan Cruz, F. Portillo Soler, Seydouba Cissé dan Daniel Raba.

Kami percaya bahwa Leganés mungkin akan kesulitan untuk mendobrak susunan pemain Albacete yang seharusnya mampu mencetak gol di lini depan dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Albacete di akhir pertandingan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Albacete vs Leganes: 1-0