Prediksi Ajax vs Almere City, 12 Mei 2024

oleh -5.579 views
oleh
Prediksi Ajax vs Almere City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ajax vs Almere City dalam lanjutan Eredivisie Belanda, Ajax menjamu Almere City pada Minggu sore mencari kemenangan yang mungkin cukup untuk mengamankan posisi kelima klasemen Eredivisie.

Sementara itu, tim tamu menuju ke Amsterdam untuk mengakhiri kampanye luar biasa mereka dengan baik setelah menghindari degradasi kembali ke divisi kedua.

Apa pun cara Anda menilai musim Ajax, konsensus umumnya adalah bahwa ini adalah bencana, namun ada tanda-tanda bahwa awan badai akhirnya akan hilang.

Keberhasilan Feyenoord di KNVB-Beker berarti bahwa peringkat kelima kini mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa, dan Ajax dapat mencapainya dengan kemenangan atas Almere City dan Vitesse yang berada di posisi terbawah.

Mencatat poin maksimal dari dua pertandingan tersebut masih jauh dari kepastian. Tim asuhan John van’t Schip hanya menang empat kali dalam 13 pertandingan Eredivisie sejak awal Februari.

Namun, mencatat kemenangan 4-1 atas FC Volendam terakhir kali menjadikannya tujuh poin dari tiga pertandingan berturut-turut yang juga mencakup kemenangan atas Twente yang berada di posisi ketiga.

Clean sheet tetap menjadi masalah – Ajax tidak mencatatkan satu pun clean sheet dalam delapan pertandingan – namun mereka telah mencetak 69 gol dalam 32 pertandingan dan tetap menjadi rekor serangan terbaik ketiga di divisi ini.

Adapun Almere City, mereka berada dalam kondisi yang aneh karena tidak pernah menang dalam 10 pertandingan namun mereka lebih dari puas dengan upaya mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, 25 Mei 2024

Setelah lolos dari babak playoff Eerste Divisie musim lalu, Black Sheep difavoritkan untuk terdegradasi, namun mereka duduk di posisi ke-13 dan unggul delapan poin dari tiga terbawah dengan dua pertandingan tersisa.

Meskipun kesuksesan terakhir mereka terjadi pada 17 Februari, tujuh hasil imbang Almere City sejak saat itu telah memastikan bahwa mereka selalu terhindar dari masalah.

Alex Pastoor sekarang berharap salah satu tim kecil di divisi ini dapat meniru performa mereka melawan Ajax di pertandingan sebelumnya, di mana mereka mencetak penalti di menit-menit terakhir untuk mengklaim hasil imbang 2-2.

Kecuali ada masalah cedera, sepertinya Van’t Schip akan memilih Ajax XI yang sama dari kemenangan atas Volendam.

Jordan Henderson tampil selama 81 menit dalam penampilan pertamanya sejak pertengahan Maret, sementara Steven Berghuis mendapat 18 menit dari bangku cadangan setelah absen sejak Februari.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Atletico, 25 Mei 2024

Benjamin Tahirovic tersedia lagi setelah skorsing tetapi kemungkinan besar harus memulai permainan di antara pemain pengganti.

Almere City harus puas tanpa Peer Koopmeiners setelah kartu merahnya yang terlambat melawan Heerenveen terakhir kali.

Alvaro Pena dapat dipanggil kembali untuk menggantikannya, tetapi Pastoor dapat memilih untuk tetap menggunakan sisa XI pertama dengan pemain seperti Danny Post dan Yann Kitala masih absen.

Meskipun Almere City telah melakukan tugasnya dengan efektif untuk tetap bertahan, mereka menghadapi tim Ajax yang termotivasi untuk menyelesaikan pertandingan dengan baik. Dengan mengingat hal tersebut, kami memperkirakan tuan rumah akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan dengan kemenangan yang meyakinkan.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Ajax vs Almere City

Ajax : Rulli; Rensch, Sutalo, Kaplan, Hato; Henderson, Mannsverk, Taylor; Akpom, Brobbey, Godts

Almere City : Bakker; Akujobi, Van Bruggen, Barbet, Floranus; Kamp, Resink, Pena, Cathline; Hansen, Robinet

Prediksi Skor Ajax vs Almere City: 3-1