Prediksi Brondby vs Aarhus, 26 Mei 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Brondby vs Aarhus

MEDIAREALITAS – Prediksi Brondby vs Aarhus dalam laga Denmark Superliga, Brondby yang mengejar gelar bisa mengamankan trofi Superliga Denmark ketika mereka menghadapi Aarhus pada hari terakhir musim ini di Stadion Brondby pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di puncak klasemen berkat selisih gol yang lebih tinggi daripada FC Midtjylland yang berada di posisi kedua, sementara tim tamu berada di urutan kelima dan tidak ada lagi yang tersisa untuk dimainkan.

Brondby memasuki pertandingan terakhir musim ini dengan duduk di puncak Superliga Denmark setelah mereka meraih tiga poin melawan Silkeborg dalam pertandingan terakhir mereka sementara Midtjylland kehilangan poin saat bermain imbang 3-3 dengan FC Nordsjaelland.

Tim asuhan Jesper Sorensen memiliki poin yang sama dengan Wolves, tetapi mereka memiliki keunggulan selisih gol enam gol yang berarti agar Midtjylland dapat merebut gelar dari Boys dari Vestegnen, mereka membutuhkan Brondby untuk kehilangan poin atau mengalami perubahan signifikan dalam gawang. perbedaan menguntungkan Midtjylland.

Untungnya bagi Brondby, mereka memegang keunggulan sebagai tuan rumah menjelang hari terakhir, di mana mereka hanya kalah satu kali dalam 11 pertandingan liga terakhir.

Mereka belum pernah kalah dari Aarhus di kandang mereka dalam suasana kompetitif apa pun sejak kekalahan 3-0 pada Agustus 2019, dengan kekalahan terakhir mereka di kompetisi ini terjadi pada Desember 2020.

Aarhus juga memasuki pertandingan ini dalam performa yang sangat buruk dengan tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka mengakhiri enam kekalahan berturut-turut dengan kemenangan 3-2 atas FC Copenhagen di pertandingan terakhir mereka.

Los blancos tidak dapat finis di tempat lain selain posisi kelima karena serangkaian kekalahan tersebut dan mereka membuntuti tim urutan keempat Nordsjaelland dengan selisih 16 poin dan unggul enam poin dari Silkeborg.

Kemenangan tandang terakhir mereka terjadi saat kemenangan 3-2 atas Nordsjaelland di Oddset Pokalen, yang kemudian dikalahkan Aarhus di final dari Silkeborg, meninggalkan mereka tanpa kemenangan tandang di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara Aarhus berjuang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, tiga dari empat pertemuan terakhir antara keduanya berakhir dengan jalan buntu, yang mungkin tidak cukup bagi Brondby untuk mengamankan gelar liga tergantung pada hasil Midtjylland.

Brondby bisa tanpa hingga empat pemain untuk pertandingan penting ini yang berpotensi mengamankan gelar Superliga Denmark.

Sean Klaiber dan Frederik Ibsen keduanya absen karena cedera, sementara Marko Divkovic dan Nicolai Vallys terpaksa keluar karena cedera pada pertandingan terakhir yang bisa membuat mereka absen di sini.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka mungkin tidak bisa menggunakan jasa tujuh pemain untuk pertandingan ini.

Janni Serra, Jonas Jensen-Abbew dan Mats Knoester diperkirakan akan cedera hingga awal bulan depan.

Kevin Yakob, Michael Akoto, Mikkel Duelund dan Tobias Molgaard masih ragu untuk kembali ke skuad.

Performa Brondby lebih unggul dalam pertandingan ini dan dengan motivasi ekstra untuk meraih gelar, dibandingkan dengan Aarhus yang tidak punya tujuan apa pun, kami yakin tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Brondby vs Aarhus

Brondby : Pentz; Vanlerberghe, Lauritsen, Rasmussen; Sebulonsen, Radosevic, Wass, Mensah; Suzuki, Greve; Bundgaard

Aarhus : Peacock-Farrell; Callo, Tingager, Beijmo; Links, Knudsen, Brandhof, Madsen, Anderson; Bech, Mortensen

Prediksi Skor Brondby vs Aarhus: 2-1