Prediksi Vasteras vs Brommapojkarna, 26 Mei 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi Vasteras vs Brommapojkarna

MEDIAREALITAS – Prediksi Vasteras vs Brommapojkarna dalam laga Allsvenskan Swedia, Vasteras SK akan menjamu Brommapojkarna di Hitachi Energy Arena pada hari Minggu di Allsvenskan Swedia.

Tim tuan rumah terpuruk di dasar klasemen di peringkat ke-16 dengan empat poin, sedangkan tim tamu berada di peringkat ke-10 dan mengoleksi 13 poin, hanya terpaut lima poin dari kualifikasi Liga Konferensi Europa dan unggul dua poin dari tim peringkat ke-14 Norrkoping yang menghuni klasemen liga. tempat playoff degradasi.

Vasteras menjalani musim yang buruk sejauh ini, meskipun mereka masih memiliki 20 pertandingan tersisa untuk dimainkan, mereka sudah terpaut tujuh poin dari zona aman dan terpaut di dasar klasemen, sementara juga memiliki selisih gol terburuk di liga, minus 10.

Tuan rumah memulai musim liga dengan empat kekalahan beruntun sebelum meraih kemenangan pertama mereka melawan Mjallby, tapi itu kemudian diikuti oleh empat kekalahan lagi dan sekali imbang dalam lima kekalahan berikutnya.

Namun, mungkin awal yang buruk ini seharusnya bisa diduga mengingat ini adalah musim pertama klub kembali ke papan atas sejak 1997.

Meski begitu, manajer Kalle Karlsson mungkin masih berharap yang lebih baik dari timnya, apalagi mengingat mereka hanya mencetak gol di dua pertandingan Allsvenskan, dan gagal mencetak gol di empat dari lima pertandingan kandangnya.

Karlsson telah berada di klub sejak Agustus 2021, dan pada awal tahun 2023 ia diberi suara lebih besar mengenai transfer setelah kepergian direktur olahraga Herman Ottosson.

Tidak adil untuk menaruh terlalu banyak harapan pada Vasteras mengingat kurangnya pengalaman mereka di divisi ini, tetapi jika mereka berharap untuk menghindari degradasi maka hasil positif pada hari Minggu akan menjadi awal yang baik.

Brommapojkarna menjalani kampanye yang beragam sejauh ini, menang tiga kali, seri empat kali, dan kalah tiga kali.

Meskipun mereka menang akhir pekan lalu melawan Norrkoping, tim tamu tidak mencatatkan kemenangan dalam lima pertandingan liga sebelumnya.

Ini adalah periode kedua manajer Olof Mellberg memimpin klub setelah awalnya melatih tim tersebut antara Januari 2016 dan Desember 2017.

Musim lalu Mellberg kembali memimpin Brommapojkarna yang baru dipromosikan dan membantu mereka finis di urutan ke-14, menghindari degradasi dengan rekor 1,1 poin per game.

Tahun ini timnya rata-rata mendapat peningkatan 1,3 poin per game, dan dia berharap hal ini terus berlanjut.

Sedangkan untuk pertandingan hari Minggu itu sendiri, tim tamu akan berusaha memperbaiki penampilan buruk pertahanan mereka musim ini, karena kebobolan 18 gol mereka saat ini merupakan yang terburuk keempat di liga.

Vasteras datang ke pertandingan ini tanpa masalah cedera serius, tetapi mereka meragukan kiper Anton Fagerstrom dan Alexander Thongla-Iad Warneryd karena sakit.

Bek Frederic Nsabiyumva kembali dari cedera hamstring pada pertandingan terakhir timnya melawan Sirius, dan ia diperkirakan akan terus bermain di lini pertahanan.

Sementara itu, tim tamu memiliki lebih banyak masalah cedera yang harus dihadapi, termasuk absennya Liam Jordan dan Kevin Ackermann karena masalah lutut yang kemungkinan akan membuat mereka absen hingga September.

Di tempat lain, gelandang Daleho Irandust dan Gustav Sandberg Magnusson diperkirakan akan absen hingga Juni dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan pada hari Minggu.

Vasteras telah tampil mengagumkan dari sudut pandang pertahanan, meskipun berada di posisi terbawah klasemen, mereka kebobolan gol paling sedikit keempat di divisi ini, meskipun mereka hanya mencatatkan satu clean sheet musim ini.

Selain itu, mengingat tuan rumah juga baru mencetak tiga gol di Allsvenskan, wajar untuk mengatakan bahwa Brommapojkarna datang ke pertandingan ini sebagai favorit kuat.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vasteras vs Brommapojkarna

Vasteras : Fagerstrom; Marques, Nsabiyumva, Douglas; Gefvert, Linday, Magnusson, Larsson; Johansson, Ali, Aslund

Brommapojkarna : Sidklev; Jensen, Abrahamsson, Calisir, Heggem; Odefalk, Fritzson, Waker; Andersson, Vassic, Christensen

Prediksi Skor Vasteras vs Brommapojkarna:  0-2