Prediksi Elche vs Huesca, 13 Mei 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Elche vs Huesca
MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elche vs Huesca dalam lanjutan Segunda Spanyol, SD Huesca menjadi tamu di Estadio Manuel Martínez Valero pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Elche CF.

Elche CF berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Elche CF adalah Tete Morente (71′). Racing Santander melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Lago Junior (16′), Peque Fernández (66′) dan Jordi Mboula (95′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Elche CF mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Elche CF gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Memasuki pertandingan ini, Elche CF tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah dikalahkan pada laga terakhirnya di tangan Real Oviedo di kompetisi La Liga 2, SD Huesca dan pendukung tandangnya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di laga kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Winterthur, 26 Mei 2024

Pada pertandingan tersebut, SD Huesca menguasai 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Real Oviedo melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Paulino (50′) dan Borja Sánchez (94′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Para pemain menyerang dari SD Huesca menderita kekurangan gol selama 6 pertemuan sebelumnya, hanya menyumbang 3 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Oscenses juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8.

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu sejak 25/02/2017 memberi tahu kita bahwa Elche CF telah memenangkan 1 di antaranya dan SD Huesca 2, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 3.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 gol dari Los Franjiverdes dan 7 gol dari Oscenses. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-12 pada 22/10/2023 yang berakhir SD Huesca 0-1 Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Elche CF mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nicolás Fernández Mercau (5′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Monza, 25 Mei 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Bos Elche CF Sebastián Beccacece akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Los Franjiverdes dapat memilih sistem 4-4-2 dengan Matías Dituro, Josan, Mario Gaspar, Pedro Bigas, Sergio Carreira, Sergio Bermejo, Nicolas Castro, Jhegson Méndez, Tete Morente, N. Fernandez Mercau dan Mourad El Ghezouani.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Oscenses tampaknya akan bermain dalam formasi 4-3-3, dengan Álvaro Fernández, Juanjo Nieto, Jorge Pulido, Jérémy Blasco, Iván Martos, Iker Kortajarena, Oscar Sielva, Javi Martinez, R. Tresaco Blasco, Samuel Obeng Gyabaa dan Hugo Vallejo.

Pada laga kali ini, Elche CF kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, SD Huesca akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami berharap mereka juga bisa mengonversinya setidaknya sekali di sini.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 3-1 untuk Elche CF di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Elche vs Huesca: 3-1