Prediksi Al Ittihad vs Al Okhdood, 9 Maret 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Al Ittihad vs Al Okhdood

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Al Ittihad vs Al Okhdood, Al Ittihad akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan di Liga Pro Saudi ketika mereka menjamu Al Okhdood di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal pada Jumat sore.

Sang juara bertahan akan menghadapi pertandingan ini di peringkat kelima dengan 37 poin, sedangkan tim tamu berada di peringkat 13 klasemen liga dengan 23 poin setelah 22 pertandingan musim ini.

Dengan 36 poin tersisa antara sekarang dan akhir musim, hampir pasti Al Ittihad tidak akan mempertahankan gelar liga mereka musim ini, karena menyusul kekalahan 3-1 dari Al Hilal pekan lalu, mereka kini tertinggal 25 poin. pemimpin liga yang melarikan diri.

Menyusul kekalahan liga pekan lalu, Al-Numoor mendapat pukulan lain dalam upaya mereka meraih gelar musim ini pada Selasa malam, kalah 2-0 di leg pertama pertandingan Liga Champions AFC melawan Blue Waves.

Dengan rekor empat kemenangan, satu kali imbang dan tiga kekalahan sejak mengambil alih dari Nuno Espirito Santo, tekanan akan semakin besar pada Marcelo Gallardo untuk menemukan serangkaian hasil bagus, dan dia akan mencari performa positif dari timnya di masa depan. dari beberapa pertandingan liga yang menguntungkan.

Musim ini di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal, Al Ittihad telah meraih enam kemenangan, satu kali imbang, dan menderita empat kekalahan dalam 11 pertandingan Liga Saudi, meskipun tiga di antaranya terjadi melawan tim yang saat ini memegang tiga tempat teratas klasemen liga.

Nadi Al-Sha’ab memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 pada bulan September tahun lalu berkat gol di babak kedua dari Karim Benzema dan mereka jelas difavoritkan dalam pertandingan ini, menurut bandar taruhan.

Sementara itu, Al Okhdood yang baru dipromosikan akan relatif senang dengan hasil mereka selama paruh pertama musim ini dan menuju pekan pertandingan ke-23 dengan keunggulan lima poin dari Al Tai, yang merupakan tim pertama di bawah garis putus-putus.

Kegembiraan mereka sebagian besar disebabkan oleh masuknya Martin Sevela, yang mengawali masa jabatannya sebagai manajer dengan sangat positif, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan pertamanya sejak bergabung pada pertengahan bulan November.

Namun, menyusul kemenangan 3-2 di pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional melawan Al Ahli, manajer baru sekarang berharap untuk menghindari kekalahan liga ketiga berturut-turut, setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir dengan skor 3-1. Al Taawoun dan 2-1 untuk Al Riyadh pekan lalu.

Namun, status underdog mereka di sini cukup terjamin, karena klub yang bermarkas di Najran ini gagal memenangkan satu pun dari enam laga tandang terakhir mereka di kasta tertinggi (M0 S1 K5) dan gagal mencetak gol dalam empat laga selama periode tanpa kemenangan ini.

Al Ittihad kehilangan beberapa pemain kuncinya saat ini, dimulai dengan Saad Al-Mousa, yang akan menjalani larangan bermain kedua dari tiga pertandingannya karena kartu merah langsung yang diterimanya saat melawan Al Wehda pada akhir bulan lalu.

Selain itu, Abdullah Al-Jadani, Ahmed Sharahili dan Ahmed Bamasud kemungkinan besar akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ligamen, sementara Luiz Felipe masih dirawat karena cedera otot dan akan absen di masa mendatang.

Bagi tim tamu, Hassan Al-Habib ditarik keluar tak lama setelah satu jam melawan Al Riyadh pekan lalu dan bisa memberi jalan bagi Saleh Al-Harthi untuk kembali ke starting 11 di pertandingan ini.

Leandre Tawamba memimpin tim dengan lima gol di semua kompetisi musim ini dan harus mempertahankan tempatnya di lini serang bersama penyerang Nigeria Savior Godwin dan pemain pinjaman Real Betis Alex Collado.

Al Akhdoud telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan besar sejak diperkenalkannya manajer baru mereka, namun rekor tandang mereka masih sangat buruk dengan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Al Ittihad membutuhkan hasil positif di sini menyusul kekalahan beruntun di liga dan piala dan kami merasa mereka akan mampu meraih kemenangan di pertandingan ini..(*)

Prediksi Pemain Al Ittihad vs Al Okhdood

Al Ittihad : Maiouf; Hawsawi, Hegazy, Mosa, Sahafi; Farhan, Fabinho, Kante; Benzema, Hamdallah, Romarinho

Al Okhdood: Vitor; Al Zabdani, Kvirkvelia, Burca, Al Mansour; Pedroza, Al-Muwallad, Al-Harthi; Collado, Tawamba, Godwin

Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Okhdood: 1-0