Prediksi Besiktas vs Rizespor, 4 Mei 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Besiktas vs Rizespor

MEDIAREALITAS – Prediksi Besiktas vs Rizespor dalam lanjutan  Turkey Super Lig , Dua tim yang memperebutkan tempat di empat besar Super Lig Turki berkumpul pada Jumat malam ketika Besiktas menjamu Caykur Rizespor di Vodafone Park.

Tuan rumah berada di urutan kelima dalam liga menjelang pertandingan ini dan hanya tertinggal satu poin dari peringkat keempat Istanbul Basaksehir, sementara tim tamu terpaut tiga poin dari empat besar.

Besiktas mengalami masa sulit musim ini dan memasuki pertandingan ini dengan menghadapi kemungkinan finis di luar empat besar untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, setelah sebelumnya mengamankan finis empat besar dalam 10 tahun sebelumnya.

Hasil yang tidak konsisten menyebabkan tim Hitam Putih memiliki lima manajer sepanjang musim ini, dengan Senol Gunes awalnya memimpin Besiktas memasuki musim baru sebelum dipecat pada awal Oktober.

Sejak saat itu mereka telah melihat Burak Yilmaz, Riza Calimbay, Serdar Topraktepe dan Fernando Santos mengambil alih kepemimpinan, dengan Topraktepe kini kembali memimpin pada periode interim keduanya musim ini.

Serangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir, hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, telah mengakibatkan Besiktas keluar dari empat besar untuk pertama kalinya sejak matchday 15 dan mereka memasuki pertandingan penting ini melawan rival empat besar. Caykur Rizespor tertinggal satu poin di tempat keempat.

Hanya empat pertandingan liga tersisa hingga musim berakhir, membuat Besiktas sangat perlu mengubah performa mereka dan mulai meraih kemenangan jika mereka ingin memiliki peluang untuk finis di empat besar dan lolos ke kompetisi Eropa.

Lawan mereka yang akan datang mungkin terbukti menjadi tugas yang berat bagi tuan rumah dengan tim tamu juga berjuang untuk tempat keempat sebelum liga berakhir karena mereka tertinggal tiga poin dari posisi keempat.

Caykur Rizespor hanya menempati posisi dalam kualifikasi Eropa untuk dua pertandingan musim ini dan meskipun lima pertandingan tanpa kemenangan sepanjang bulan Februari mengancam akan mengganggu ambisi empat besar mereka, empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir telah membuat mereka tetap kokoh. dalam balapan.

Untungnya bagi tuan rumah, pasukan Ilhan Palut kesulitan meraih hasil tandang karena mereka hanya meraih 12 poin dari kemungkinan 48 poin saat bermain tandang, yang merupakan poin ketujuh paling sedikit di liga.

Palut berharap timnya dapat membalikkan performa tandang itu di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka membuat mereka bertandang ke kandang lawan, dan kemenangan di sini melawan rival empat besar Besiktas bisa menjadi hasil penting dalam perebutan posisi keempat. .

Tim tuan rumah akan tanpa delapan pemain untuk pertandingan penting melawan Caykur Rizespor ini.

Ali Al-Musrati akan menjalani pertandingan pertama dari skorsingnya menyusul kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahce.

Amir Hadziahmetovic absen selama sisa musim ini karena menderita cedera ligamen pada bulan Januari.

Ante Rebic, Bakhtiyor Zaynutdinov, Emrecan Terzi, Ege Tiknaz, Tayfur Bingol dan Arda Kilic juga diperkirakan akan absen untuk pertandingan ini.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka akan tampil tanpa empat pemain, tidak ada satupun yang menjadi starter secara konsisten, dalam pertandingan ini.

Janne-Pekka Laine, Benhur Keser, Mithat Pala semuanya absen dalam beberapa waktu ke depan, sementara Okechukwu Azubuike absen selama sisa musim ini. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Besiktas vs Rizespor

Besiktas : Gunok; Svensson, Worrall, Uysal, Masuaku; Ucan, Fernandes; Rashica, Muci, Muleka; Kilicsoy

Rizespor : Akkan; Sahin, Aliqulov, Topcu, Hojer; Olawoyin, Shelvey; Akintola, Varesanovic, Zeqiri; Gaich

Prediksi Skor Besiktas vs Rizespor :1-0