Puluhan Rumah Warga Kota Langsa Ludes Terbakar

oleh -129.579 views
Puluhan Rumah Warga Kota Langsa Ludes Terbakar
Puluhan rumah warga di komplek Blok PJKA Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, ludes terbakar, Minggu 7 April 2024 sekira pukul 00.50 WIB. (DOK MEDIAREALITAS/R)

Langsa | MEDIAREALITAS – Puluhan rumah warga di komplek Blok PJKA Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, ludes terbakar, Minggu 7 April 2024 sekira pukul 00.50 WIB.

Amatan wartawan, peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui penyebabnya, menurut keterangan dihimpun di lokasi, api mendadak membesar dari salah satu rumah warga yang berada di bagian tengah komplek itu.

Atas kejadian itu, tim Damkar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa langsung meluncur ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

BACA JUGA :  M Nasir Djamil Anggota DRP RI Komisi III: Pusat Harus Serius Majukan Kuala Langsa

Hingga berita tayang belum ada data konkrit dan korban jiwa atas musibah kebakaran pada malam 27 Ramadan 1445 Hijriah ini.

Di lokasi, tampak pasukan damkar beserta pihak kepolisian sedang memberikan pertolongan dan situasi saat ini aliran listrik juga padam karena sebagian kabel listrik terbakar dan saat ini sedang dilakukan pemadam.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Dalam musibah ini, dua Water Canon milik Polres Langsa dan Brimob Aramiyah dibantu empat unit Damkar milik BPBD Kota Langsa terjun untuk memadamkan api.

Kekinian, akibat kebakaran tersebut saat ini belum diketahui berapa kerugian dan korban jiwa, sekian. (R)

Editor: Redaksi