Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol

MEDIAREALITAS – Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol dalam lanjutan Segunda Spanyol,  Villarreal CF B menjadi tuan rumah bagi tim tamu Racing Ferrol di Ciudad Deportiva dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Villarreal CF B mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan AD Alcorcón.

Dalam pertandingan tersebut, Villarreal CF B berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Alcorcon melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Chiki (59′) menjadi pencetak gol AD Alcorcón.

Villarreal CF B benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya sama dengan 4 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Villarreal CF B juga telah menyaksikan penghitungan gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan direplikasi dalam pertandingan mendatang atau tidak.

Racing Ferrol memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 2-1 La Liga 2 vs SD Huesca di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Racing Ferrol berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Racing Ferrol, gol dicetak oleh Álvaro Giménez (54′) dan Nico Serrano (65′). Huesca melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Javi Martínez (40′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Racing Ferrol telah mengantongi total 8 gol. Racing Ferrol juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawangnya sendiri.

Menjelang kontes ini, Racing Ferrol tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-5 pada 10/09/2023 dan skor berakhir dengan Racing Ferrol 2-2 Villarreal CF B.

Pada pertandingan tersebut, Racing Ferrol menguasai 54% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Carlos Vicente (52′) dan Iker Losada (62′).

Di sisi lain, Villarreal CF B mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Javi Ontiveros (31′) dan Álex Forés (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah José Antonio López Toca.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Hugo Pérez (cedera ligamen cruciatum) absen.

Menurut kami Villarreal CF B kemungkinan akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Iker Álvarez, Adrià Altimira, Stefan Lekovic, Pablo Iniguez, Dani Tasende, Hugo Novoa, Pau Navarro, C. Adriano García, Carlos Romero, Alex Forés dan Javier Ontiveros.

Karena sekelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Racing Ferrol Cristóbal Parralo. Luca Ferrone (Kerusakan meniskus) absen dalam game ini.

Kami yakin Racing Ferrol sepertinya akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, dengan A.C. Armendariz, Sergio Cubero, Jon García, David Castro, Moi Delgado, Alex Lopez, Jesús Bernal, Nico Serrano, Iker Losada, Héber Pena dan Álvaro Giménez.

Kami berpandangan bahwa Racing Ferrol dan Villarreal CF B mungkin akan mencetak gol, dengan sedikit perbedaan di antara kedua tim ini.

Hasil imbang sepertinya merupakan kemungkinan yang realistis, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dengan mengingat hal tersebut, kami memperkirakan skor akan berakhir imbang di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Villarreal B vs Racing Ferrol: 1-1