Prediksi Santander vs Levante, 20 April 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Santander vs Levante

MEDIAREALITAS – Prediksi Santander vs Levante dalam lanjutan Segunda Spanyol, Racing de Santander menjadi tuan rumah bagi tim tamu Levante di Campos de Sport de El Sardinero dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Racing de Santander berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga 2 terakhir kali dari Burgos.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Juan Carlos Arana (23′). Burgos melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ander Martín (8′) dan Curro Sánchez (99′) mencetak gol untuk Burgos.

Racing de Santander kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhirnya, Racing de Santander telah melihat gawang mereka kebobolan dalam 6 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di game ini.

Sejak kalah di laga terakhirnya melawan Amorebieta di laga La Liga 2, Levante dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Levante berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 25 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Pablo Martínez (65′). Di sisi lain, Amorebieta melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Eneko Jauregi (68′) dan Iker Unzueta (89′) mencetak gol untuk Amorebieta.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Levante asuhan Felipe Minambres telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Total kebobolan mereka selama periode itu mencapai 6.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 10/04/2011 memberi tahu kita bahwa Racing de Santander telah memenangkan 2 kali dan Levante 1, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 3 kali.

Total 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Los Racinguistas dan 5 untuk Levante. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-16 pada 20/11/2023 dengan skor akhir Levante 2-4 Racing de Santander.

Pada laga tersebut, Levante menguasai 60% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Óscar Clemente (11′) dan Iván Romero (45′).

Di sisi lain, Racing de Santander melakukan 9 percobaan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Juan Carlos Arana (22′, 60′) dan Peque Fernández (53′, 71′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Bos Racing de Santander José Alberto López akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Los Racinguista akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan tersebut dengan menampilkan Jokin Ezkieta, D. F. Fernández, Manu Hernando, Germán Sánchez, Mario García, Iván Morante, Aritz Aldasoro, Jordi Mboula, G. F. Castellano, Iñigo Vicente dan Juan Carlos Arana.

Dari sebagian besar grup yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Levante, Felipe Minambres. Álex Blesa (cedera Adductor) absen untuk pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Levante akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menurunkan Andres Fernandez, Andrés García, Adrián de la Fuente, Nikola Maras, Álex Muñoz, Roger Brugué, Ángel Algobia, Pablo Martínez, Robert Ibañez, Fabricio Santos dan Dani Gómez.

Kami berpikir bahwa Levante harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim Racing de Santander ini yang menurut kami akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan keunggulan 1-0 untuk Racing de Santander di penghujung pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Santander vs Levante : 1-0