Prediksi Amorebieta vs Valladolid, 20 April 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Amorebieta vs Valladolid

MEDIAREALITAS – Prediksi Amorebieta vs Valladolid dalam lanjutan Segunda Spanyol,  Amorebieta menjadi tuan rumah bagi lawan tamu Real Valladolid di Municipal Nuevo Urritxe dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Amorebieta, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 1-2 di La Liga 2 melawan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Amorebieta menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Untuk Amorebieta, pencetak golnya adalah Eneko Jauregi (68′) dan Iker Unzueta (89′). Di sisi lain, Levante UD melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Pablo Martínez (65′) mencetak gol untuk Levante.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Amorebieta tidak kebobolan. Faktanya, Amorebieta gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam prosesnya.

Real Valladolid akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 atas Eldense di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Real Valladolid adalah Monchu (81′). Eldense melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Real Valladolid menjadi nyata akhir-akhir ini. Melihat sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan ini, lawan mereka telah mencetak total 3 gol sementara Real Valladolid telah mencetak 8 gol. Namun, pola seperti itu belum pasti akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-19 pada 09/12/2023 yang berakhir dengan skor Real Valladolid 2-1 Amorebieta.

Saat itu, Real Valladolid menguasai 66% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Stanko Jurić (54′) dan Isra Sala (86′).

Untuk lawannya, Amorebieta melepaskan 7 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Manu Hernando (37′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Rafael Sánchez López.

Bos Amorebieta Jandro Castro akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Menurut kami kali ini Amorebieta kemungkinan akan memulai dengan sistem 4-4-2, memulai babak pertama dengan Jonmi Magunagoitia, Unai Bustinza, Xabier Etxeita, Félix Garreta, Daniel Lasure, Alvaro Nunez, Kwasi Sibo, Erik Morán, Ryan Edwards, Josué Dorrio dan Eneko Jauregi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos Real Valladolid Paulo Pezzolano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Pucela kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain awal Jordi Masip, Luis Pérez, Javi Sánchez, César Tárrega, Sergio Escudero, Víctor Meseguer, Lucas Oliveira, Monchu, Israel Salazar, Marcos Andre dan Raúl Moro.

Ini adalah pertandingan di mana Amorebieta akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan barisan Real Valladolid yang menurut kami mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Real Valladolid ketika peluit panjang berbunyi. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Valladolid : 0-1