Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

oleh -30.579 views
Prediksi Elche vs Sporting

MEDIAREALITAS – Prediksi Elche vs Sporting Gijon dalam lanjutan Segunda Spanyol, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Manuel Martínez Valero pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Elche CF bermain melawan lawan Sporting Gijón.

Elche CF memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs Real Zaragoza.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Elche CF adalah Mario Gaspar (53′). Real Zaragoza melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ivan Azón (61′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Elche CF menunjukkan kekuatan pertahanan. Faktanya, pertahanan Elche CF telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanannya.

Jelang pertandingan ini, Elche CF belum pernah menang melawan Sporting Gijón dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.

Sporting Gijón menuju pertemuan tersebut setelah menang 1-0 La Liga 2 atas FC Cartagena di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sporting Gijón adalah Mario González (33′). Cartagena melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Sporting Gijón asuhan Miguel Ángel Ramírez telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Menjelang kontes ini, Sporting Gijón tetap tak terkalahkan oleh Elche CF ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 17/02/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Elche CF telah memenangkan 1 kali dan Sporting Gijón 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2 kali.

8 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari Los Franjiverdes dan 5 dijaringkan oleh Rojiblancos. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke 9 pada 04/10/2023 dengan skor akhir Sporting Gijón 2-0 Elche CF.

Hari itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gaspar Campos (31′) dan Alex Pașcanu (41′).

Elche CF melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Trujillo Suárez.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Manajer Elche CF Sebastián Beccacece memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Los Franjiverdes akan menggunakan sistem 4-4-2, dengan menurunkan Matías Dituro, Sergio Carreira, Mario Gaspar, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Josan, Nicolas Castro, John Donald Chetauya, Tete Morente, N. Fernandez Mercau dan Mourad El Ghezouani.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez. Víctor Campuzano (Cedera otot) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, Rojiblancos kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, mulai dari Rubén Yáñez, Rober Pier, Pablo Insua, Diego Sánchez, José Angel, Haissem Hassan, Nacho Méndez, Nacho Martín, Campos Gaspar, Mario González dan Uros Djurdjevic.

Kami berpendapat bahwa Elche CF harus mencetak beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Sporting Gijón, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Elche CF di akhir pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Elche vs Sporting Gijon : 2-0