Prediksi Lazio vs Verona, 28 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Lazio vs Verona

MEDIAREALITAS – Prediksi Lazio vs Verona dalam lanjutan Serie A Italia, Lazio berusaha mempertahankan permainan mereka yang terlambat untuk posisi kelima di Serie A ketika mereka menyambut Hellas Verona di Stadio Olimpico pada hari Sabtu.

Pasukan Igor Tudor kembali beraksi di liga beberapa hari setelah mereka tersingkir di semifinal Coppa Italia dari Juventus pada pertengahan pekan, dan mereka berharap untuk meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan saat Verona bertandang pada pekan pertandingan 34.

Lazio tidak bisa melewati tim Juventus asuhan Massimiliano Allegri di semifinal pialang, namun musim Biancocelesti masih jauh dari selesai karena mereka mengincar posisi kelima di Serie A.

Kemenangan terakhir klub ibu kota – mengalahkan Genoa 1-0 – adalah kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan liga (satu kekalahan), menjadikan mereka tim yang sedang dalam performa terbaiknya di papan atas pada periode tersebut.

Setelah menderita tiga kekalahan kandang berturut-turut sebelum kepergian Maurizio Sarri, Lazio telah mengklaim dua kemenangan liga di depan para penggemar mereka – tiga jika kemenangan piala hari Selasa atas Juventus termasuk – membuat Biancocelesti difavoritkan untuk meraih kemenangan lagi di Olimpico.

Dengan kemenangan Bologna atas Roma pada hari Senin yang membuka lebar perebutan tempat kelima, Lazio dapat memberikan tekanan pada rival sekota mereka pada hari Sabtu sebelum pasukan Daniele De Rossi mengunjungi Napoli pada hari Minggu.

Giallorossi meraih kemenangan di menit-menit terakhir di Udinese pada hari Kamis, melihat pasukan Tudor tertinggal enam poin dari tim asuhan De Rossi, dan Biancocelesti berusaha untuk memangkasnya menjadi tiga poin sebelum Partenopei menjamu Roma di Maradona pada hari Minggu.

Verona bertujuan untuk menghentikan momentum Lazio di Serie A, bahkan jika tabel performa dalam lima pertandingan terakhir menempatkan mereka di urutan ke-15, mengamankan satu kemenangan dan dua kali seri dari 15 yang tersedia.

Kemenangan itu terjadi saat melawan Udinese pada 20 April, yang mendorong pergantian pelatih kepala untuk klub yang terancam degradasi tersebut, dan menunjuk Fabio Cannavaro dua hari setelah kekalahan itu di Bentegodi.

Itu adalah kemenangan kandang kelima Mastiff pada musim 2023-24, tetapi hal itu tidak bisa dikatakan mengenai performa tandang mereka, dengan hanya dua kemenangan yang diklaim dalam 17 pertandingan tandang mereka.

Namun, kemajuan baru-baru ini di luar Bentegodi telah membuat pasukan Marco Baroni meraih lima poin dari sembilan, mengalahkan Lecce (1-0) sebelum meraih hasil imbang di Cagliari (1-1) dan Atalanta (2-2).

Dengan hanya tiga poin yang memisahkan Mastiffs dari Frosinone di urutan ke-18, memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi empat akan menjadi perintah dokter bagi klub yang ingin mengalahkan zona degradasi.

Ciro Immobile — yang telah mencetak 10 gol di Serie A melawan Verona — kembali bermain di delapan menit terakhir leg kedua semifinal Coppa Italia. Namun, kapten Lazio diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter, dengan Valentin Castellanos diperkirakan akan memimpin serangan setelah mencetak dua gol ke gawang Si Nyonya Tua.

Absen karena cedera adalah Daichi Kamada (betis), Ivan Provedel (hamstring), Manuel Lazzari (otot) dan Mattia Zccagni (pergelangan kaki).

Tijjani Noslin yang sedang dalam performa terbaiknya telah terlibat dalam empat gol dalam lima pertandingan liga, mencetak dua gol dan membuat banyak assist, menjadikannya ancaman utama tim tandang pada hari Sabtu.

Juan Manuel Cruz dan Pawel Dawidowicz diperkirakan tidak akan berpartisipasi dalam gameweek 34, meskipun yang pertama diragukan.

Meskipun Verona telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, rangkaian itu bisa saja berakhir pada hari Sabtu.

Lazio tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan kandang melawan Mastiffs, menang 10 kali dan seri empat kali, dan Tudor harus memimpin Biancocelesti meraih kemenangan ke-11 di Olimpico pada pekan pertandingan 34.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Lazio vs Verona

Lazio : Mandas; Casale, Patric, Gila; Rovella, Guendouzi, Vecino, Marusic; Alberto, Anderson; Castellanos

Hellas Verona : Montipo; Centonze, Coppola, Magnani, Cabal; Silva, Serdar; Mitrovic, Folorunsho, Lazovic; Noslin

Prediksi Skor Lazio vs Verona :  1-0