Prediksi Huesca vs Zaragoza, 21 April 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Huesca vs Zaragoza

MEDIAREALITAS – Prediksi Huesca vs Zaragoza dalam lanjutan Segunda Spanyol, Pertemuan La Liga 2 di Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah SD Huesca berhadapan dengan Real Zaragoza.

SD Huesca berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Racing Ferrol.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca menguasai 36% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Javi Martínez (40′). Di sisi lain, Racing Ferrol melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Álvaro Giménez (54′) dan Nico Serrano (65′) mencetak gol untuk Racing Ferrol.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang SD Huesca. SD Huesca tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Terakhir kali, Real Zaragoza bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan Elche CF.

Dalam laga tersebut, Real Zaragoza menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Ivan Azón (61′). Elche melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mario Gaspar (53′) menjadi pencetak gol Elche CF.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Real Zaragoza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Real Zaragoza tentu punya ruang untuk perbaikan.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 29/06/2020 memberi tahu kita bahwa SD Huesca telah memenangkan 2 di antaranya & Real Zaragoza 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

10 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 gol dari Oscenses dan 5 gol dari Blanquillos. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-16 pada 18/11/2023 dan skor berakhir Real Zaragoza 0-2 SD Huesca.

Pada kesempatan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, SD Huesca mendapat 7 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Samuel Obeng (15′) dan Juanjo Nieto (71′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Bos SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut kami Oscenses kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini yang menampilkan Álvaro Fernández, Miguel Loureiro, Jérémy Blasco, Jorge Pulido, Ignasi Vilarrasa, Iker Kortajarena, Kento Hashimoto, Javi Martinez, Gerard Valentín, E. Zorrilla Jiménez dan Hugo Vallejo.

Manajer Real Zaragoza Víctor Fernández saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Andrés Borge (Ligamen lutut robek), Francho Serrano (Cedera punggung) dan Raúl Guti (Robek tendon patella parsial) absen di sini.

Kami yakin Blanquillos kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2, mulai dari Edgar Badia, Santiago Mouriño, Alejandro Frances, Jair Amador, Quentin Lecoeuche, Germán Valera, Marc Aguado, Toni Moya, Maikel Mesa, Sinan Bakis dan Ivan Azón.

Kami berpandangan bahwa Real Zaragoza dan SD Huesca bisa saja mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi hasil imbang sepertinya akan terjadi bagi kita. Karena itulah kami memperkirakan pertemuan ketat dengan skor imbang 1-1 di penghujung pertandingan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Huesca vs Zaragoza: 1-1