Prediksi Farense vs Boavista, 6 April 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Farense vs Boavista

MEDIAREALITAS – Prediksi Farense vs Boavista dalam lanjutan Portugal Primeira, Farense akan menyambut Boavista di Estadio de Sao Luis pada Jumat malam, karena kedua belah pihak berusaha untuk menjauh dari tempat playoff degradasi.

Tuan rumah berada di urutan ke-13 dalam tabel dan terpaut empat poin dari tempat playoff degradasi, sementara tim tamu berada di urutan ke-10 dan unggul dua poin dari tim tuan rumah.

Farense telah mengalami musim rollercoaster setelah promosi kembali ke papan atas setelah dua musim di divisi dua.

Setelah mencapai posisi ketujuh pada bulan Januari, performa mereka merosot, menyeret mereka kembali ke zona degradasi, dengan kekalahan 2-1 baru-baru ini dari Arouca menandai kekalahan ke-14 mereka di Liga Primeira musim ini.

Sejak kemenangan 3-1 atas Casa Pia pada bulan Januari, tim asuhan Jose Mota belum pernah memenangkan satu pertandingan pun dalam sembilan upaya mereka (kalah enam kali, seri tiga kali), membuat mereka hanya unggul empat poin dari Portimonense, yang saat ini menempati tempat playoff degradasi.

Farense sangat perlu menahan keterpurukan mereka untuk mengamankan kelangsungan hidup di divisi teratas dan akan memiliki kesempatan untuk melakukannya pada hari Jumat melawan Boavista, tim yang telah mereka kalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Sementara itu, tim tamu juga tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhirnya, menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Rio Ave Sabtu lalu setelah kekalahan telak 6-1 dari pemimpin liga Sporting Lisbon.

Boavista memulai musim dengan cemerlang di bawah manajer Petit, yang menikmati tugas keduanya di klub. Namun, nasib mereka merosot sejak akhir Oktober dan seterusnya, karena mereka mengalami enam kekalahan berturut-turut di semua kompetisi (liga, piala, dan pertandingan persahabatan) yang pada akhirnya menyebabkan pemecatan Petit.

Sejak itu, Boavista berada di bawah bimbingan manajer sementara Jorge Couto dan sekarang menjadi bos tetap Ricardo Paiva. Meski ada sedikit perbaikan dalam performanya, mereka masih kesulitan untuk meraih hasil yang konsisten.

Tim Checkered belum pernah meraih kemenangan liga berturut-turut sejak September (kemenangan atas Estoril Praia dan Chaves), meninggalkan mereka dalam posisi genting, hanya unggul enam poin dari tempat playoff degradasi.

Untuk mengamankan status mereka di divisi teratas di musim berikutnya, mereka harus meningkat secara signifikan, dimulai dengan kemenangan melawan Farense. Namun, performa tandang mereka baru-baru ini mengkhawatirkan, karena mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka (kalah dua kali, imbang dua kali), kebobolan sembilan gol dan hanya mencetak tiga gol.

Farense akan tetap tanpa kiper Luiz Felipe, yang mengalami cedera tendon pada bulan Februari.

Facundo Caseres juga absen setelah mendapat kartu merah karena dua pelanggaran yang dapat dipesan saat kalah dari Arouca, meninggalkan Vitor Goncalves dengan kesempatan untuk bermain sejak awal.

Bruno Duarte dan Ze Luis mencetak 11 gol liga sebagai pasangan dan diharapkan menjadi dua penyerang lagi pada hari Jumat.

Cesar masih absen untuk Boavista karena cedera ACL yang membuatnya absen hingga akhir April.

Tiga pemain depan Robert Bozenik, Salvador Agra dan Bruno Lourenco diperkirakan akan tampil dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Farense vs Boavista

Farense : Velho; Delgado, Silva, Rossi, Talys; Matias, Isidoro, Goncalves, Mattheus; Luis, Duarte

Boavista : Goncalves; Awaziem, Abascal, Ferreira; Malheiro, Perez, Reisinho, Onyemaechi; Lourenco, Agra, Bozenik

Prediksi Skor Farense vs Boavista: 1-1