Pemkot Langsa Terima Zakat Dari PLN UP3

oleh -14.579 views
Pemkot Langsa Terima Zakat Dari PLN UP3
Pemkot Langsa Terima Zakat Dari PLN UP3. (Foto Ist)

Langsa | MEDIAREALITAS – Pj Walikota Langsa Syaridin, mengapresiasi Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Langsa yang telah menyalurkan zakatnya sebesar Rp50 juta, kepada Baitul Mal Langsa.

Zakat dari pegawai dan karyawan BUMN ini diserahkan oleh Manager PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama di pendopo Walikota setempat, Rabu 3 April 2024.

Syaridin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PLN UP3 Langsa. Sebab, zakat yang diserahkan itu akan kembali didistribusikan kepada masyarakat yang dinilai berhak menerimanya.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

“Patut kita syukuri bahwa zakat sebesar Rp50 juta yang telah ditunaikan ini semoga memberi keberkahan kepada kita semua,” ujarnya
.
Dikatakannya lagi, zakat selain bernilai ibadah juga merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap antar sesama dalam bermasyarakat.

“Kami sangat mendukung program zakat dari Baitul Mal PLN UP3 Langsa karena dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Manager PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama berharap zakat yang bersumber dari para pegawai dan karyawan PLN agar dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya.

“Kami sangat mengharapkan zakat yang kami sampaikan ini benar-benar dikelola dengan baik oleh Baitul Mal Kota Langsa, dan Mudah-mudahan masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan atas zakat yang kita tunaikan ini,” kata Indradi.

Editor: Rahmad